Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Gala Sky ke Pesta Ultah Teman (instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Gala Sky yang sudah beranjak dewasa dan bersekolah mulai memahami soal keberadaan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Baru-baru ini, Dewi Zuhriati ibunda mendiang Bibi Ardiansyah bercerita mengenai curhatan Gala Sky.

Dewi Zuhriati bercerita soal curhatan Gala Sky kepada pengasuhnya yang bernama Ida. Ia mengatakan bahwa Gala cemburu melihat banyak teman-temannya yang diantar orang tua ke sekolah. Sementara dirinya diantar oleh pengasuhnya ke sekolah.

"Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah,” tulis Dewi Zuhriati dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Selasa, (31/10/2023).

Baca Juga:
Beredar Foto Thariq Halilintar Duduk di Depan Ortu: Disidang Emak Bapak gegara Gelendotan, Diingatkan Prinsip

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa terharu mendengar curhatan dari Dewi Zuhriati. Tidak sedikit pula dari mereka yang mengutarakan rasa sayang kepada Gala Sky yang sudah menjadi yatim piatu.

"Walaupun gala papi mami sudah di surga, papi mami dan Aunty Online nya gala banyak ya nak Dont be Sad anak Soleh," ujar warganet.

"Pagi pagi udah mewek gala ponakan online Pani jadi anak yg kuat ya gal? Anak Sholehnya papi mami," sahut yang lain.

Baca Juga:
Bukannya Tobat, Coki Pardede Pilih Tidur Ketimbang Ikut Kebaktian Saat di Penjara

"Gala anak yg kuat, pinter. Papi sama mami walaupun gabisa anter gala sklh. Tpi mami papi bisa liat gala dri atas sana. Liat perkembangan gala yg sekarang makin pintar. Gala sayang jangan sedih lg ya nak,” kata warganet.

Potret Ulang Tahun Gala Sky ke-3 (Instagram/dewizuhriati)

Sebagai informasi, kecelakaan mobil di ruas Tol Jombang yang terjadi pada 4 November 2021 silam menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Gala Sky yang juga berada di dalam mobil ketika itu dinyatakan selama dan dalam keadaan sehat sampai sekarang.

Baca Juga:
Sampai Labrak Langsung ke Sekolah, Emosi Atta Halilintar Meledak Adik Perempuannya Dinakali Sampai Diangkat Roknya

Load More