Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Vadel Badjideh (instagram/@vadelbadjideh)

Matamata.com - Belum lama ini, Vadel Badjideh kekasih Lolly, beserta dua kakaknya, Martin Badjideh dan Bintang Badjideh terlibat dalam kasus penganiayaan Babinsa bernama Alex Edison. Namun, kini ketiganya pun telah dibebaskan.

Sebelumnya Vadel Badjideh, Martin Badjideh, dan Bintang Badjideh terlibat dalam kasus penganiayaan Babinsa. Ketiganya pun dipenjara selama 13 hari.

Namun, kini ketiga kakak beradik itu telah bebas. Secara khusus, ketiganya menyampaikan permintaan maaf kepada Alex Edison yang menjadi korban.

Biodata Lengkap dan Agama Vadel Badjideh (instagram/@vadelbadjideh)

“Kami selaku pelaku memohon maaf kepada Bapak Alex Edison, selaku korban juga beserta keluarga juga, permohonan maaf yang sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya atas peristiwa ini, dan juga permohonan maaf kepada masyarakat juga telah terjadi peristiwa yang kurang mengenakan ini,” kata Bintang Badjideh, seperti dilansir dari akun TikTok Simplify pada Selasa, (31/10/2023).

Alex Edison pun mengaku menerima permintaan maaf dari ketiga kakak beradik tersebut. Babinsa tersebut mengaku tergerak memaafkan karena rasa kemanusiaan.

“Selaku pribadi saya menerima maaf ke-3 tersangka,” kata Alex Edison.

“Itu karena rasa kemanusiaan saya serahkan kepada diri saya sendiri untuk memaafkan,” paparnya lagi.

Mendapat hukuman penjara 13 hari atas kasus penganiayaan, Vadel Badjideh pun mengaku dirinya sangat kapok.

Load More