Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji dan Gala Sky. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel, ikut kena imbas kisruh yang dialami sang tante, Fujianti Utami alias Fuji

Sejumlah netizen bahkan menyumpahi putra mendiang Vanessa Angel itu meninggal dunia lantaran tak suka dengan perempuan dengan pemilik nama asli Fujianti Utami.

Hal itu terlihat dalam Instagram Story yang diunggah oleh teman Fuji, @violenziajean. Dalam postingan yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @tyadotcom itu, tampak Fuji tengah curhat dengan temannya.

Fuji menyebut bahwa komentar warganet di platform X (dulunya Twitter) terlalu jahat dan membuatnya tak sanggup untuk membacanya. Pasalnya, warganet tersebut berkomentar mengenai kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Wkwkwk say it louder sisst kan emang terkenal gara-gara kakaknya kecelakaan dan pas aja kakaknya punya anak dan anaknya selamat. Coba kalau posisinya kakaknya nggak punya anak dan anaknya pun ikut meninggal kayaknya nggak akan seheboh ini kayak iya rame pas awal-awal dan paling habis itu langsung dilupakan si Fuji," tulis warganet tersebut. 

Teman Fuji yang akrab disapa Vio itu lantas menulis bahwa dirinya sakit hati melihat komentar warganet yang menyumpahi Gala Sky meninggal dunia.

"Gws ya yang nulis gini di Twitter, masa Gala disumpahin meninggal juga. Sakit hati," tulis Vio.

Postingan tersebut menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada Fuji agar tetap kuat.

Load More