Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Gala Sky ke-3 (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Dewi Zuhriati, ibunda Fuji ternyata mengikuti jejak sang anak jadi bulan-bulanan netizen karena salah satu unggahannya yang menceritakan soal kisah Gala Sky di sekolah.

Dewi Zuhriati lewat unggahan tersebut menceritakan curhatan Gala Sky soal teman-temannya yang diantar sekolah ayahnya, sedangkan cucunya tidak.

Namun, Dewi Zuhriati mengatakan Gala Sky justru berencana menceritakan soal ayah dan ibunya yang sudah berada di surga kepada teman-temannya.

"Sedih banget dengar cerita Ida katanya Gala tadi habis mandi bilang ke Ida kalau temannya pada diantar papinya ke sekolah, nanti Gala akan bilang ke teman-temannya Gala kalau papi Gala udah di surga bersama mami," ujar Dewi Zuhriati, oma Gala Sky dalam unggahannya, Senin (30/10/2023).

Namun dilansir dari Instagram @gosipnyinyir2, ada pula yang menilai ibu Fuji sedang panjat sosial dan menjual kesedihan demi mnuai simpati.

"Bu Hajjah menjual kesedihan lagi," kata @yuzennin***.

"Giliran Mayang bikin video klip yang berhubungan dengan Vanessa langsung dihujat. Noh Bu Hajjah, mulai bergerak pansosnya lagi," timpal @neneng.anjir***.

Load More