Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Maia Estianty (instagram/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty tengah melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci. Perjalanannya kali ini ditemani oleh sang suami Irwan Mussry, di mana mereka sekaligus merayakan hari jadi pernikahan yang ke-5 tahun.

Di tengah perjalanan ibadah umrohnya ini, Maia Estianty justru mendapatkan pengalaman unik yang tak terlupakan ketika ia sedang mengunjungi makam Nabi di Raudhah.

Maia Estianty saat itu mempersiapkan diri untuk mengunjungi tempat yang berada di dalam Masjid Nabawi, Madinah, tersebut sendirian.

"Abis shubuhan, langsung lari ke Raudhah (maklum biar gak antri kelamaan)… walaupun sempet tiduran di masjid (gegara abis sholat tahajud, biar fit gitu pas ke Raudhah)” ungkap Maia Estianty di Instagram, dikutip Rabu (1/11/2023).

"Yang kocak, karena sendirian masuk ke Raudhah, pas antri, dibelakangku ada 17 jamaah Lampung, yang muthawifah nya menghilang, dan mereka kebingungan gak tau arah ke Raudhah tuh lewat mana," ujar Maia.

Dari 17 wanita tersebut, tidak ada satupun yang mengenali Maia Estianty karena ia menutupi wajahnya dengan masker. Akhirnya, ibunda Al Ghazali itu jadi pemandu dadakan yang membantu para jamaah berkeliling Raudhah.

Sayangnya karena terlalu fokus mendampingi para jamaah wanita itu berkeliling Raudhah, ibadah Maia Estianty jadi kurang maksimal. Namun, ia tak menyesali hal itu karena justru mendapatkan pengalaman dan pahala dari cara yang lain.

Load More