Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine kembali menuai perhatian publik belum lama ini. Ia mengaku mendapat pesan beruntun yang ia sebut mengerikan di Instagram.

Pesan tersebut berisi pernyataan yang mengisyaratkan jika orang tersebut mengetahui kehidupan dan gerak-gerik Anya sehari-hari.

Anya Geraldine tidak hanya mendapat satu pesan di Instagram alias DM, melainkan ada beberapa. Hanya saja belum diketahui, apakah itu berasal dari orang yang sama atau berbeda.

"Nya, aku cuma bisa lihat kamu dari sini. Cuma mau bilang, kita dekat banget. Pengin banget samperin kamu, tapi ntar deh. Besok aku ke situ lagi," demikian bunyi DM pertama yang diunggah Anya Geraldine di Instagram Story, Selasa (31/10/2023).

Anya Geraldine Dikuntit. (Instagram)

"Hai Anya, lagi apa? Tadi pulangnya malem banget sih. Aku tungguin sampai jam 10," tulis pesan kedua.

"Cantik banget, pakai baju merah terus ya. Saya juga pakai baju merah hari ini," demikian pesan ketiga.

"Nggak sengaja lihat Anya naik mobil. Aku ikutin sampai masuk apartemen. Niatnya mau say hi, tapi aku malu. Tapi akhirnya aku tau rumah Anya, Yeay," tulis pesan keempat.

Masih ada lagi pesan dari seseorang yang mengaku penggemar Anya Geraldine. Ia bahkan hendak menjadikan bintang film Spirit Doll sebagai istri.

Load More