Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji dan Vanessa Angel. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji diketahui baru saja mengalami hal kurang mengenakkan. Beberapa Fansnya berseteru dengan Tissa Biani sehingga ia harus meminta maaf serta menanggung akibat dari kelakuan para penggemar yang kurang bertanggung jawab. Fuji pun terpantau sempat tak tampak di media sosial beberapa waktu setelah kejadian itu.

Walau demikian, Fuji kemudian membagikan kembali foto lawas yang pernah diunggah oleh mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel. Foto tersebut merupakan gambar tangkapan layar dan dibagikan melalui Instagram Story miliknya.

Di foto tersebut, tampak Vanessa Angel dan Fuji sedang berada di dalam mobil. Mendiang ibu Gala Sky itu berpose dengan menjulurkan lidahnya keluar, sementara Fuji mengerucutkan bibirnya.

Pada postingan tersebut, Vanessa Angel menuliskan kedekatannya dengan Fuji sebagai adik iparnya. 

Adu Gaya Bebizie dan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Kadang akur, kadang berantem, kadang perhatian, kadang gondok. Tapi sayang kok," tulis Vanessa Angel pada kolom keterangannya. 

Almarhumah menambahkan agar Fuji mencari endorse yang banyak agar mendapatkan pemasukan.

"Cari endorse yang banyak yah," sambungnya.

Fuji kemudian menambahkan keterangan pada unggahannya. Ia menulis bahwa dirinya tak bisa terlalu lama menghilang karena masih harus tetap bekerja.

Load More