Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Duta Sheila On 7 ikut voli 17 Agustusan. (TikTok)

Matamata.com - Duta Sheila on 7 selama ini terkenal sebagai sosok musisi yang sederhana dan rendah hati. Ia tinggal di Kabupaten Sleman, DIY dan sangat aktif bermasyarakat membaur bersama dalam kegiatan warga.

Vokalis Sheila on 7 ini beberapa kali terpantau berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan sekitar. Mulai dari ronda hingga yang bikin geger ikut bermain voli mewakili RT di rumahnya.

Agustus lalu, Duta Sheila on 7 sempat bikin geger lantaran kedapatan bermain voli bersama tetangganya di lapangan sekitar. Ia nampak berbaur dengan para bapak-bapak rekan satu timnya.

Kali ini ia kembali terjun ke lapangan bersama timnya dalam rangka memeriahkan acara peringatan sumpah pemuda. Momen Duta Sheila on 7 kembali terjun ke lapangan ini dibagikan oleh akun Twitter Merapi_uncover.

"[Foto] Duta Sheila on 7 malam ini di pertandingan bola voli antar RT Ganjuran dalam acara peringatan sumpah pemuda," cuit akun tersebut sembari melampirkan potret Duta Sheila on 7 yang tengah duduk santai di pinggir lapangan.

"Soal srawung mas Duta sudah tak diragukan lagi, njimpit pun masih sempat dilakukan apabila tidak barengan jadwal manggung," sambung akun ini.

Dalam cuitan tersebut, Duta Sheila on 7 mengenakan kaos tim berwarna hitam dan hijau dengan angka 1 sebagai nomor punggung. Rambutnya tampak dikucir rapi. Ia tampak tak canggung berada di sekitaran masyarakat sekitar.

Bahkan beberapa warganet juga ikut membagikan momen saat Duta benar-benar terjun lapangan dan bermain bersama timnya.

Load More