Diwanna Ericha | MataMata.com
Siti Badriah dan suami. (Instagram/krisjianabah)

Matamata.com - Pedangdut Siti Badriah mengucap syukur saat banyak orang yang kagum dan memuji ketampanan sang suami yang dinilai makin tampan dan dicap sebagai istri yang bisa merawat suami dengan baik.

Tak sungkan-sungkan penyanyi asal Bekasi itu membocorksn tips agara terlihat tampan seperti Krisjiana dan nyeletuk soal susuk.

"Berhasil berarti susuknya ya alhamdulillah," ujar Siti Badriah dengan penuh canda, dikutip pada Kamis (2/11/2023).

Baca Juga:
Ditonton 10 Ribu Orang, Nicholas Saputra Cuman Diam Saat Live Di Instagram: Mode Limbad

Siti Badriah dan suami. (Instagram/krisjianabah)

Bahkan dengan jujur, wanita yang kerap disapa Sibad itu menyebutkan jika ia tak cemburu jika Kris banyak yang menggoda di luaran sana.

"Engga sih, karena aku sekarang udah punya anak ngapain cemburu-cemburu gitu lah. Aku lagi ada di fase sama-sama sibuk kerja juga, jadi aku gak ada waktu buat cemburu," timpal Sibad.

Komitmen dan percaya dengan suami, merupakan salah satu kunci rumah tangga Siti Badriah dan Krisjiana bertahan lama dan tetap romantis. Bahkan di sela-sela kesibukan keduanya, Siti Badriah dan Krisjiana seringkali menyempatkan waktu untuk bermain dengan anaknya Xarena.

Baca Juga:
Jefri Nichol Gagal Menikah 4 Tahun Lalu, Akar Masalahnya Ada di Pacar

"Aku percaya aja sama suami, dan semua baik-baik aja. Dan aku kerja maksimal dan kita saling percaya satu sama lain sih," tutup Sibad.

Sebagai informasi, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019

Baca Juga:
Terbongkar! Kelakuan Asli Nicholas Saputra Bikin Geleng-geleng Kepala: Kirain Polos

Load More