Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji dan Vanessa Angel. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Munculnya Fuji di dunia hiburan tanah air memang cukup berbeda dari para selebgram lainnya. Namanya meroket justru saat ia kehilangan kakak kandungnya, Febri Andriansyah alias Bibi dan kakak iparnya Vanessa Angel.

Diketahui Vanessa dan Bibi meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan lalu lintas di tol Jombang pada 4 November 2021 silam, sehari setelah ulang tahun Fuji yang ke 19. Bahkan, sebelum berangkat menuju Surabaya, Bibi dan Vanessa sempat memberikan kejutan kepada Fuji di hari ulang tahunnya itu.

Ketika itu, Bibi dan Vanessa memberi kue ulang tahun untuk Fuji dan memintanya meniup lilin yang ditaruh di atas kue tersebut. Vanessa juga sempat mengabadikan momen tersebut di story instagram miliknya.

Pasca kecelakaan, sosok Fuji berhasil mencuri perhatian. Saat itu keluarga mereka memang tengah menjadi sorotan.

Fuji dan Bibi Ardiansyah (Instagram/bibliss)

Yang paling membuat publik terpesona terhadap sosok Fuji saat itu adalah perhatiannya terhadap Gala Sky, anak mendiang Bibi dan Vanesa. Kasih saya Fuji kepada keponakannya yang masih balita itu begitu besar. Fuji juga terlihat sangat tulus dalam menyayangi Gala.

Masa-masa itu sudah hampir dua tahun berlalu, kini Fuji pun kembali akan bertambah usia. Mengingat momen-momen ulang tahunnya dulu, Fuji nampaknya teringat pula kepada sosok Vanessa.

Kerinduan Fuji itupun diungkapkan lewat story di instagram peribadinya. Tepat sehari sebelum ulang tahun ke 21 satu ia menyapa Vanessa Angel.

"Kakak, besok aku 21 sudah besaaaaaar!," kata Fuji, Kamis (2/11/2023).

Load More