Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Kartika Putri. (YouTube)

Matamata.com - Kartika Putri ikut bersuara lantang terkait krisis kemanusiaan yang terjadi di Palestina. Istri dari Habib Usman bin Yahya itu pun selalu mengunggah dukungannya untuk Palestina di Instagram Story-nya, @kartikaputriworld.

Karput, begitu ia biasa disapa berharap orang-orang melakukan hal yang sama seperti dirinya.

"Jadi buat aku masa kita diam, sih? Sebagai negara Muslim terbesar di dunia masa kita gak bisa berbuat besar? Itu yang buat aku kepingin banget," ujar Kartika Putri, dikutip dari tayangan CitraSelebriti pada Kamis (2/11/2023).

Ternyata aksi Kartika Putri tidak selalu mendapat respon positif dari warganet. Pasalnya, ada beberapa orang yang mengancamnya dan menjadi tak acuh dengan postingannya.

"Buat semua teman-teman, jujur aku sendiri setiap hari bikin IG Story tentang Palestina turun kok viewers aku dan lain sebagainya. Diancam untuk enggak bisa posting dan lain sebagainya," kata Kartika Putri.

Meski begitu, Kartika Putri tidak memerdulikannya. Perempuan 32 tahun ini akan tetap gencar menyuarakan dukungannya dan menyebarkan informasi tentang Palestina.

"Jadi aku enggak masalah IG Story aku menurun viewer-nya, tapi IG Story aku setiap hari selalu mengingatkan bahwa banyak korban jiwa di luaran sana, bahwa banyak anak-anak yang harus menjadi korban," ucap Kartika Putri.

Takut akun media sosialnya diblokir dan akhirnya tidak bisa mendukung lagi, akhirnya Kartika Putri hanya membuat postingan Instagram Story saja.

Load More