Ade Wismoyo | MataMata.com
Tissa Biani dan Fuji (instagram)

Matamata.com - Tissa Biani belum lama ini dibikin dongkol gara-gara sering dibilang mirip Fuji. Ia pun melontarkan kekesalan itu di media sosial dan mendapat beragam tanggapan.

Meski sudah berlalu, tampaknya Tissa malah semakin menjadi bulan-bulanan fans Fuji. Bahkan Fuji sampai meminta maaf kepada Tissa dan keduanya tetap berbaikan.

Kali ini, Tissa kembali menjadi bulan-bulanaan fans Fuji gara-gara menceritakan proses syuting serial Netflix perdananya berjudul Gadis Kretek. Saat itu Tissa membagikan momen dirinya bersama Dian Sastrowardoyo dan Sheila Dara tengah belajar melinting rokok kretek.

"Yang aku suka setiap shooting film itu adalah prosesnya, gak semuanya bisa instan, karena yang instan hasilnya mungkin tidak maksimal," tulis Tissa dalam vidio yang diunggahnya, Jumat.

"Ini kita throwback waktu workshop melinting kretek tepatnya setahun yang lalu bersama mbak yu ku Dasiyah dan sahabatku Purwanti di series GADIS KRETEK," lanjut Tissa.

Rupanya, banyak warganet yang menuding bahwa Tissa tengah menyindir Fuji. Terlebih, Fuji sering dianggap sebagai selebgram yang tanpa prestasi.

Fuji juga dianggap muncul di dunia hiburan tanah air secara instan, yakni setelah kematian kakaknya Febry Andriansyah dan Vannesa Angel. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyebut Fuji artis jalur musibah.

Load More