Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji merayakan ulang tahun ke-21 hari ini, Jumat (3/11/2023). Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu menerima banyak surprise serta ucapan ulang tahun dari para sahabat dan kerabat.

Sang kakak, Fadly Faisal ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun di hari bahagia sang adik. Ia menuliskan kalimat ucapan beserta video kumpulan momennya bersama sang selebgram.

"Cie umurnya udah 21, gimana hidup kamu Ti? Are you happy? Alhamdulillah ya kamu udah punya rumah impian, mobil impian, dan sekarang udah bisa traveling kemanapun kamu mau. Jujur gue senang banget ngeliat banyak pencapaian lu," tulis Fadly Faisal dalam unggahan Instagram-nya.

Mantan pacar Rebecca Klopper itu kemudian memberi wejangan pada adik bungsunya tentang cobaan hidup yang datang di kehidupan Fuji di masa depan.

Potret kompak Fuji dan Fadly Faisal (Instagram/@fuji_an)

Laki-laki 23 tahun itu juga mengingatkan Fuji untuk tetap bersikap baik meskipun banyak yang menjahatinya.

"Tapi ingat ya cobaan bakal lebih berat, harus jadi lebih kuat lagi, nggak papa kalau capek istirahat aja dulu. Lu pasti bisa, kalau nggak bisa nggak papa," Kata Fadly Faisal.

"Selalu bersyukur dan tetap jadi orang yang baik meskipun banyak yang jahatin kamu. Pokoknya kita selalu ada buat lo. Makasih sudah jadi orang yang baik," sambungnya.

Fuji merupakan selebgram sukses dan punya fans yang membludak. Namun seiring dengan kesuksesannya, kehidupan adik ipar Vanessa Angel itu juga selalu diwarnai isu kontroversial.

Load More