Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji merayakan ulang tahun ke-21

Matamata.com - Perayaan ulang tahun Fuji yang ke-21 telah dirayakan dengan meriah beberapa waktu lalu. Tak hanya keluarga, teman dan kerabat terdekat pun ikut hadir. Akan tetapi, ada perasaan berkecamuk yang dirasakan Fuji. Meski merasa bersyukur, namun Fuji tak menampik bahwa ada perasaan kosong di dalam dirinya.

“Jujur gatau mau ngetik apasih rasanya mixed feeling banget hari ini, sangat bersyukur banyak banget yang baik dan sayang sama aku, tapi disaat yang sama ada rasa yg kosong sedikit hehe,” kata Fuji dikutip pada Minggu, (5/11/2023).

Bahkan, perasaan itu membuat Fuji nyaris membatalkan perayaan ulang tahunnya. Sebab, masih tertinggal rasa trauma, sedih dan juga marah.

Baca Juga:
Romantis, Ini Alasan Ladislao Camara Lamar Nathalie Holscher di Puncak Gunung Gede

“Gapernah ngerayain acara ulang tahun selama ini, selalu benci sama hari ulang tahun, bahkan hampir cancel acara ini h-1, selalu ada rasa trauma sedih marah, tapi aku gamau begini terus tiap ulang tahun aku seterusnya, life must go on okay fuji. Oiyaaa no tears for today dapebi kavanes. i save it for another days!” tandas Fuji.

Di sisi lain, Fuji dihantui rasa bersalah ketika hari ulang tahunnya tiba. Selebgram yang dikabarkan dekat dengan Asnawi itu mengenang perjuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terbang dari Bali ke Jakarta untuk merayakan ulang tahunnya pada tahun 2021

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dicurigai Petugas Imigrasi Amerika Akibat Bawa Uang Terlalu Banyak, Suami Nagita Slavina Beri Alasan Kocak

“Ultah aku tuh pembawa sial. Sampe sekarang. Aku ngerasa bersalah. Aku benci hari itu. Andai mereka nggak pulang ke Jakarta gitu lho. Kaya misalnya dari Bali ke Surabaya langsung kan bisa. Nggak harus ngerayain ulang tahun aku,” ungkap Fuji di konten di YouTube Kanda Brothers.

Load More