Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Di tengah padatnya masyarakat pendukung Palestina, ada selebgram cantik Rachel Vennya berdiri di tengah-tengah kerumunan.

Rupanya, mantan istri Okin itu turut membuktikan dukungannya kepada Palestina. Terpantau dari Instagram Storynya, Rachel beserta rekannya memakai beragam atribut untuk mendukung Palestina.

Tak hanya itu, Rachel juga terlihat membagikan buah Semangka kepada para pendemo lainnya. Diketahui bahwa, Semangak menjadi simbol dari Palestina.

Baca Juga:
Aibnya Dibongkar Ko Apex, Ayu Soraya: Fokus Ibadah Aja Pengantin Baru

Sementara itu, di unggahan Instagramnya, Rachel Vennya mengungkapkan keterkejutannya karena mendapati donasi untuk Palestina telah melebihi target.

“Kitabisa.com/gazamemanggilmu Terima kasih teman2, dalam 24 jam terkumpul hampir 800 juta, kalian keren banget! Semakin yakin kalo temen2 online aku baik semua,” kata Rachel Vennya dikutip pada Minggu, (05/11/2023).

Baca Juga:
Akhirnya, Fuji Dan Mayang Akur Saat Ziarah Di Makam Vanessa Angel-Bibi

Aksi Bela Palestina digelar oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kawasan Monumen Nasional (Monas) Minggu 5 November 2023.

Terpantau bahwa masyarakat sudah memenuhi kawasan Monas sebagai bentuk dukungan untuk Palestina. Tagar IndonesiaBelaPalestina pun saat ini tengah trending di X (dulunya Twitter)

Baca Juga:
Fuji Hampir Batalkan Pesta Ulang Tahun Ke-21, Trauma Kepergian Bibi Ardiansyah Dan Vanessa Angel?

Load More