Ade Wismoyo | MataMata.com
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty diketahui berulang tahun ke-40 pada Sabtu (4/11/2023) lalu. Bertepatan dengan momen perayaan ulang tahunnya, istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan harapan terdalam salah satunya pergi haji bersama keluarga.

"Aku dari dulu banget pengin banget di umur 40 tahun itu berubah dalam segala hal, aku pengin banget naik haji, itu pengin banget," ungkap Ashanty dalam konferensi pers pesta ulang tahunnya di Seraton Grand Jakarta Gandaria City, Minggu (5/11/2023).

Rencana itu sudah disusun Ashanty sejak lama, bahkan dia sudah mendaftarkan diri dan keluarganya untuk haji sejak tujuh tahun lalu. Ia kemudian mendapatkan jadwal berangkat haji pada 2024 nanti.

Namun rupanya impian Ashanty terpaksa diundur, hal itu karena dia memikirkan Aurel Hermansyah serta cucu yang saat ini dikandung Aurel. Aurel tiba-tiba meminta pada ibu sambungnya itu untuk pergi haji bersama.

"Sebenarnya aku tuh dapat tahun 2024, cuma sejak Loli pengin bareng, 'bun bareng deh, biar ada temannya'. Nah, kalau kak Loli bareng, anaknya di bulan Juni tuh masih umur enam bulan, karena kan masih ASI, jadi mikirnya diundur 2025," tutur Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

"Nah hajiku jatahnya kalau maju nggak bisa, kalau dimundur setahun bisa, jadi ya insya Allah kalau nggak 2024, ya 2025 biar bisa bareng sama anak," sambungnya.

Selain pergi haji, Ashanty juga berharap agar panjang umur serta diberi kesehatan. Dia juga berdoa agar keluarganya selalu diberkahi Allah SWT.

Selain itu perempuan 40 tahun itu juga bertekad memperbaiki hidupnya menjadi lebih baik lagi di umur barunya itu.

Load More