Ade Wismoyo | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari (Instagram/abidzar73)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari yang merupakan putra sulung Umi Pipik Dian Irawati dan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) menjadi salah satu artis yang ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Minggu (5/11/2023).

Aksi Abidzar Al Ghifari ikut acara akbar Bela Palestina pun diunggah di akun Instagramnya @abidzar73.

Bahkan sang ibunda, Umi Pipik juga mengunggah foto Abidzar Al Ghifari saat Aksi Bela Palestina di akun Instagram pribadinya.

Lantaran tak hadir aksi karena memiliki tugas lain, Umi Pipik pun memberikan semangat kepada Abidzar Al Ghifari. Ia mengatakan ketidakhadirannya di aksi Bela Palestina diwakilkan oleh putranya.

"Semangat anak sholehku..@abidzar73 Wakilkan ummi ya yang hari ini gak bisa ikut karena ada tugas di solo," tulis Umi Pipik dikutip dari akun Instagramnya @_ummi_pipik_, Minggu (5/11/2023).

Calon mertua pesepakbola Egy Maulana Vikri itu juga mendoakan kepada masyarakat di Palestina agar selalu diberikan keselamatan dunia dan akhir.

"Semoga semua saudara ku semua yang hadir hari ini di monas kelak menjadi saksi di yaumil qiyamah atas keperdulianya terhadap saudara-saudara kita di Palestina," ujar Umi Pipik.

Load More