Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Rebecca Klopper ikut aksi damai bela Palestina

Matamata.com - Aktris Rebecca Klopper dan beberapa temannya dituding membawa misi politik saat mengikuti aksi bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat, oleh sebagian warganet.

Entah apa yang membuat warganet menudingnya demikian. Namun mereka meyakini bahwa aksi Rebecca Klopper bukan karena keinginan pribadi.

"Yah, Bec, kirain aksi pribadi ternyata aksi dari politik," tuding salah seorang warganet, membalas Instagran Stoey Rebecca Klopper pada Minggu (5/11/2023).

Tidak hanya itu, mantan kekasih Fadly Faisal ini sampai dihina oleh warganet lain sebagai perempuan yang kurang pintar.

"PENJAJAHAN KRISIS MANUSIAWI MARKONAH APAAN POLITIK, pinter dikit napa setidaknya gak usah dipost kalo kamu tidak berempati. Ribuan anak melayang nyawa lu cuma ikut-ikutan," timpal yang lainnya.

Rebecca Klopper berseteru dengan warganet (Instagram)

Saat dijawab oleh Rebecca Klopper, warganet kedua tersebut mengaku hanya ingin mengonfirmasi apakah benar sang aktris membawa misi politik.

Tapi di sisi lain, Rebecca Klopper juga dituding hanya ikut-ikutan tren saja dalam membela Palestina.

"Ya makanya langsung konfirm ke mbanya kan. Banyak yang salah paham kamu cuma fomo ikut-ikutan aja. Kayanya mba juga harus introspeksi juga mba mending hapus statusnya daripada banyak yang salah paham," imbuh warganet kedua.

Load More