Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Kemeriahan acara ulang tahun Fuji memang sudah lewat. Walau begitu, keseruan yang terjadi pada momen spesial itu masih ramai dibicarakan. Salah satunya ialah momen ketika Gala Sky kesal lantaran diisengi oleh sang tante.

Lewat akun Instagram, Fuji mengunggah momen saat dia bersiap foto bersama dengan kedua orangtua beserta Gala.

Fuji tampil anggun mengenakan setelan hitam yang cukup mencolok. Dirinya berdiri diapit Dewi Zuhriati dan Haji Faisal. Ada pula sosok Gala yang berdiri di depan Dewi Zuhriati sembari menyantap makanan yang dipegangnya.

Mulanya Fuji, Dewi Zuhriati, dan Gala Sky kompak menatap ke arah depan. Namun mendadak Fuji mengambil cemilan di wadah yang dipegang Gala.

Hal ini tentunya membuat Gala Sky terkejut bahkan langsung menatap heran kepada tantenya. Sementara itu, Fuji hanya tersenyum lebar mengetahui tingkahnya ketahuan sang keponakan.

Fuji dan Gala Sky (Instagram)

Mengetahui tindakan 'pencurian' ini, Gala pun memegang wadah cemilannya cukup erat seolah tak ingin kecolongan untuk yang kedua kalinya. Bahkan putra mendiang Vaenessa Angel dan Bibi Ardiasnyah ini juga memalingkan tubuh menjauhi Fuji.

Wajahnya pun tampak serius dan sempat manyun serta penuh kewaspadaan. Ekspresi Gala ini cukup menggemaskan. 

Tentunya ia mencengkeram erat makanan tersebut dan sambil takut-takut melirik ke arah Fuji. Ia seolah tak ingin membagi cemilan yang dimiliki.

Load More