Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Aldi Taher ciptakan lagu Bercyandaa. (YouTube alditaher tv)

Matamata.com - Selebritis kocak Aldi Taher mengaku  ingin mengadopsi anak yatim piatu Palestina, yang orangtuanya menjadi korban perang Hamas vs Israel. Niatan tersebut bahkan telah dibahas Aldi bareng istri, Salsabilih.

"Saya semalam ngobrol sama istri, bismillah saya bilang, 'Bun gimana kalau kita mengadopsi anak Palestina yang yatim piatu'. Masya Allah istri saya bilang, 'Insya Allah boleh pa'," ujar Aldi Taher ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2023).

Saat ini, Aldi Taher masih mencari cara untuk bisa mengadopsi anak Palestina korban Israel. Ia berharap niat baiknya dilancarkan oleh Allah.

"Makanya Insya Allah kalau ada kesempatan ya Allah lancarkanlah," imbuhnya.

Menurut Aldi Taher, banyak juga orang yang berniat mengadopsi yatim piatu Palestina. Bukan hanya selebritis, warganet juga banyak yang menanyakan bagaimana bisa mengadopsi anak-anak yang kehilangan orang tuanya di sana

Aldi Taher

"Insya Allah juga semua netizen di kolom komen yang lihat anak kecil yang kehilangan orangtua di sana (niat bantu)'. Gimana nih cara adopsinya nih?," ujar Aldi Taher.

"Rasulullah bilang apa? Muliakan anak yatim, akan jadi cahaya nanti. Bismillah," katanya menyambung.

Persyaratan resmi untuk adopsi masih dicari oleh Aldi Taher untuk bisa mengadopsi anak Palestina. Niat tersebut diakuinya untuk memberikan kebaikan sebagai sesama manusia.

Load More