Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Fuji dan Marissya Icha. (Instagram/@fuji_an/@marissyaicha)

Matamata.com - Dugaan adanya perselisihan antara Marissya Icha dengan Fuji dan Violenzia Jeanette mulai menyeruak dan jadi sorotan publik.

Perselisihan tersebut diduga bermula dari Fuji dan Violenzia Jeanette yang tidak hadir tanpa memberi kabar dalam acara ulang tahun anak Marissya Icha, Aurel yang digelar pada 4 November 2023.

Violenzia Jeanette melalui Instagram story-nya pun sempat menegaskan bahwa dirinya sedang sakit, sehingga tak bisa hadir dalam acara ulang tahun anak Marissya Icha. Sedangkan, Fuji belum memberikan alasan apapun.

Padahal sehari sebelumnya, Marissya Icha menyempatkan hadir dalam acara ulang tahun Fuji di sebuah hotel.

Saat itu, sahabat mendiang Vanessa Angel ini juga diketahui sedang tidak enak badan. Namun, Marissya Icha tetap mengusahakan datang ke acara ulang tahun Fuji.

Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

Kondisi Marissya Icha yang sedang tidak enak badan itu diungkap oleh sahabatnya melalui Instagram @hay_tje, yang mengunggah chatnya di hari ulang tahun Fuji.

"Waalaikumsalam warrahmatullah wabarakatuh, nggak papa dong. Sorry baru balas lagi agak nggak enak badan habis dikerok tadi siang, lemes euy," kata Marissya Icha dalam chatnya terhadap sahabatnya tersebut.

Karena itu, sahabat Marissya Icha ini pun menyayangkan sikap Fuji yang tidak datang tanpa memberi kabar ketika mendapat undangan.

Load More