Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Fujianti Utami atau Fuji

Matamata.com - Sandy Arifin mengancam akan menempuh jalur hukum atas kasus viralnya sang klien, Fuji telat membayar gaji karyawan.

Saat ini, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji masih memantau pemberitaan tentang putri bungsu Haji Faisal itu. Jika dirasa ada yang merugikan sang klien, Sandy Arifin siap lapor polisi.

"Bila masih dalam jangka waktu hampir mungkin tiga sampai empat hari ini masih ada berita-berita ataupun postingan-postingan yang merugikan klien kami," kata Sandy Arifin mengawali di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (6/11/2023).

"Dia tadi sudah menyampaikan, sudah bicara juga sama Fuji sendiri. Bila mana nanti dia merasa dirugikan, jadi ya kita akan menempuh jalur hukum," imbuhnya lagi.

Menurut Sandy Arifin aksi menyebar isi chat Fuji ke publik bisa masuk ke ranah pencemaran nama baik.

Fuji Kembali Mendapat Cobaan Kini Datang dari Mantan Karyawan yang Speak Up Pernah Diperlakukan Tidak Baik.

"Jadi saya ingatkan sekali lagi, bahwa itu kan sebenernya tidak boleh memposting seperti itu, apalagi itu percakapan. Bila mana memang nanti ada unsur pidananya, kita akan melaporkan," terangnya.

Seperti diketahui, akun @hay_tje mengungkap bahwa Fuji terlambat membayar gaji karyawannya, Abdul. Sang artis baru membayar gaji tersebut setelah isi chatnya viral.

Isi chat tersebut berisi makian Fuji terhadap Abdul. Di situ, mantan kekasih Thariq Halilintar ini kedapatan berkata kasar.

Load More