Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Fuji merayakan ulang tahun ke-21

Matamata.com - Mantan karyawan yang berkonflik dengan selebgram Fujianti Utami atau Fuji akhirnya muncul. Pria bernama Abdul itu memberi kesaksian lewat Insta Stories yang akhirnya diunggah oleh sejumlah akun gosip.

Abdul dalam penuturannya mengaku kerap dimaki oleh Fuji saat masih bekerja dengan anak bungsu Haji Faisal tersebut. Parahnya, kata dia, makian dilontarkan di depan banyak orang.

"Gue sebagai orang yang sering dimaki-maki dengan bahasa anj***, bang**, tol***, dan be** di depan banyak orang. Tapi gue diam dan coba sabar," tulis Abdul seperti diunggah ulang akun lambe_danu dikutip Selasa (7/11/2023).

Abdul heran karena dia tak tahu kesalahan yang dilakukan. Dan, apa yang dialami juga diketahui orang-orang dekat Fuji.

"Tanpa tau kesalahan gue dan itu sering terjadi. Orang terdekat sebenarnya juga banyak tahu kok. Tapi nggak berani speak up aja," ungkapnya.

Fuji

Lelah dengan sikap Fuji, Abdul mengaku tak memperpanjang kontrak bekerja di sana. Lalu, masalah lain muncul, yakni gajinya tak dibayar.

"Setelah selesai kontrak kerjaan gaji gue nggak turun pun gue diam nggak speak up loh ke sosmed. Padahal jalur minta untuk gaji gue udah gue lakukan yang bersangkutan loh ada kok buktiknya," katanya.

Abdul menegaskan tak pernah mengungkap masalah ini ke media sosial. Hanya saja, dia bercerita kepada seorang teman hingga akhirnya cerita tentang tabiat buruk Fuji tersebar luas.

Load More