Diwanna Ericha | MataMata.com
Musdalifah Basri bersama Suami dan anak (Instagram/@musdalifahbasri)

Matamata.com - Diundang ke podcast Has Creative yang dipandu oleh Pras Teguh, Musdalifah menceritakan momen dirinya stres saat dipecat dari pekerjaannya sebagai co host acara yang dibintangi Mamah Dedeh.

Bukan tanpa alasan, komika itu mengaku bahwa keluarganya bergantung pada pekerjaan itu. Namun, dirinya harus dipecat saat dirinya hamil.

"Awal-awal dipecat tuh sama salah satu stasiun TV. Kan aku jadi co hostnya Mamah Dede. Gara-gara hamil, mungkin karena badannya udah melebar terus takut kecaepan, jadi dicut,” kata Musdalifah Basri dikutip pada Selasa, (07/11/2023).

“Nah disitu mulai stres banget, karena aku penghasilan sama suami berpatokan dari program nenek, udah reguler," sambungnya.

Sementara itu, Mamah Dedeh yang menjadi partner Musdalifah, memberikan nasihat agar lebih tenang lantaran Allah SWT merupakan maha Kaya yang memberi rezeki pada anak.

“Terus Nenek bilang gini, ‘tenang Peh, tenang Peh. Rezeki anak itu pasti ada, tenang ada Allah yang maha Kaya’. Dalem hati gue, ‘ini bocah mau gue suruh kerja apa, ya’,” kata Musdalifah sambil bercanda.

Dan benar saja, di tengah kekalutannya, justru putra pertamanya, Daffa menjadi pembuka rezeki bagi keluarga. Putranya itu tak rewel untuk diajak membuat konten video lucu yang kemudian viral.

Load More