Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

Matamata.com - Hubungan pertemanan Fujianti Utami alias Fuji dan Marissya Icha dicurigai sedang tidak baik-baik saja. Hal itu diduga bermula dari Fuji yang tak hadir di acara ulang tahun anak Marissya Icha.

Padahal tepat satu hari sebelumnya, Marissya Icha rela datang ke pesta ulang tahun Fuji meski sedang dalam kondisi sakit.

Karenanya Marissya mengaku kecewa, bahkan dia sempat mengunggah hal itu ke Instagram-nya. 

"Ini kaitannya dengan kesedihan dia (Marissya Icha) saat acara ultah anaknya yang tidak dihadiri oleh orang yang dianggap keluarganya," kata Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Marissya Icha, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

"Namanya manusia apalagi ibu, berharap saat buat acara bisa dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. Sebagai manusia dia meluapkan kekecewaannya, kalau kita kecewa kan biasanya tulis-tulis status," kata Ahmad Ramzy menyambung. 

Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

Kendati demikian rasa kecewa ibu satu anak itu tidak ada kaitannya dengan permasalahan Fuji dengan mantan karyawannya. Marissya Icha membantah menyewa buzzer untuk menyebarkan aib sahabatnya itu.

"Seolah-olah Icha yang dibilang (membuat Fuji) trending topik karena buzzer-nya Icha, wah enggak lah, enggak benar itu. Netizen yang mengkaitkan itu semua," ujar Ahmad Ramzy. 

"Enggak ada hubungan sama sekali. Makanya itu yang mau saya luruskan juga bahwa ini enggak ada hubungannya Icha dengan @hay_tje," kata Ramzy menyambung. 

Load More