Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram)

Matamata.com - Eva Manurung dan Jordan Ali belum lama ini disorot publik karena kedekatan mereka. Keduanya pun kembali membantah mengenai hubungan mereka yang dianggap hanya sekadar pansos alias panjat sosial.

Hal itu diungkap saat mereka berdua diundang sebagai bintang tamu di podcast Melaney Ricardo. Di situ mereka memastikan hubungan mereka murni atas dasar suka sama suka.

"Yang kalian lihat apa kami ini? Masak iya kalau kami ecek-ecek (pacarannya) udah lama, aku bilang aja, 'Iya ya, maaf ya, ini hanya sekedar konten'," ungkap Eva ke Melaney Ricardo.

Begitu juga dengan Jordan yang membantah dirinya hanya pansos berpacaran dengan ibu kandung, Virgoun. Ini bisa dibuktikan dengan dia sempat menolak untuk tampil bareng di depan awak media.

"Kalau dibilang pansos sih nggak ya kak. Aku kenal mami Eva kan sudah lama banget tuh. Aku anterin mami Eva nih waktu kasusnya anaknya itu kan," ujar Jordan Ali.

Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram)

"Dia selalu ajak aku buat di depan wartawan cuma aku menghindari karena aku nggak mau, justru aku malah menghindar," terang Jordan Ali.

Langkah tersebut diambil Jordan Ali karena takut dengan komentar haters di media sosial.

"Ya, takutnya dikata pansoslah, apalah, inilah, namanya netizen kan kita nggak tahu. Makanya aku menghindar aja deh," jelas Jordan Ali.

Load More