Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen 7 Bulanan Denise Chariesta (instagram/@larashati_weddingproduction)

Matamata.com - Denise Chariesta hari ini, 10 November 2023 akan melahirkan anak pertamanya. Melalui Instagram pribadinya, Denise Chariesta mengungkapkan curahan hatinya menjelang waktu melahirkannya.

Denise yang bakal lahiran tanpa didampingi suami alias ayah buah hatinya, mengaku iri melihat kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Memang, Aurel yang sedang hamil akan melahirkan anak keduanya esok hari, sama seperti Denise. Atta pun terlihat mendampingi Aurel bahkan hingga pemeriksaan USG terakhir.

Baca Juga:
Kepergok Selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo Telah Minta Bercerai dari Oki Agustina Sebulan yang Lalu

"Lagi deg-degan liat IG-nya Atta sama Aurel langsung lemes, iri. Berbahagia sekali mereka ada yang nemenin,” kata Denise Chariesta dikutip pada Jumat, (10/11/2023).

Kendati lahiran tanpa suami, Denise mengaku bersyukur karena Mamanya akan hadir menemaninya berjuang di ruang operasi esok hari.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bakal Remake Drakor Descendants of the Sun, Berikut 4 Fakta Menariknya!

Sementara itu, Denise sendiri tak segan untuk memuji keharmonisan rumah tangga Aurel dan Atta. Namun, Denise pun menyebut bahwa sikap Atta adalah hal yang wajar karena menemani sang istri yang akan melahirkan.

“Si Atta so sweet sekali ya sama Aurel. Iri loh. Emnag harusnya laki gitu sih. Bininya lahiran nemenin. Tapi kita hidup harus bersyukur aja ya,” pungkas Denise Chariesta.

Baca Juga:
Komentari Outfit Fuji, Nikita Mirzani Malah Dipuji Naluri Keibuannya Keluar: Uti Dianggap Anak

Load More