Diwanna Ericha | MataMata.com
Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Bagaimana Di Surga Pa? Aaliyah Massaid Rayakan Hari Ayah, Tanyakan Kabar Adjie MassaidAaliyah Massaid memamerkan foto masa kecilnya. Tak sendiri, Aaliyah kecil ternyata sedang dipangku oleh Adjie Massaid. Aaliyah Massaid tampak lucu dengan rambutnya yang dikuncir dua dengan rapi, sedangkan Adjie Massaid tersenyum dengan lebar memegang kedua tangan putrinya itu.

Mengiringi unggahannya, Aaliyah Massaid mengucapkan Selamat Hari Ayah Nasional kepada mendiang Adjie Massaid. Kata Aaliyah, almarhum ayahnya itu adalah cinta pertamanya.

"selamat hari ayah untuk cinta dalam hidupku. cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku," ungkap Aaliyah Massaid melalui Instagramnya, dikutip pada Minggu, (12/11/2023).

Kemudian, Aaliyah Massaid bertanya kabar Adjie Massaid di surga. Aaliyah mengaku, berharap bisa memeluk sang ayah dan merayakan Hari Ayah Sedunia bersama dengannya.

"bagaimana surga di atas sana pa? aku berharap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu," lanjut putri Reza Artamevia ini.

"akhir-akhir ini segalanya berbeda di sini, tapi aku tetap diberkati betapapun sulitnya tantangan yang ada terkadang karena aku tahu kamu memperhatikanku dari atas sana," tandas Aaliyah Massaid.

Ke depannya, Aaliyah Massaid berjanji kepada Adjie Massaid untuk tetap berusaha sebaik mungkin. Untuk sang ayah, Aaliyah juga akan tetap mengirimkan doa.

Load More