Diwanna Ericha | MataMata.com
Okie Agustina dan Kiesha Alvaro (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kiesha mengungkapkan keinginannya untuk menagih janji-janji yang telah dibuat oleh Gunawan pada tahun 2012. Janji tersebut melibatkan komitmen untuk tidak membuat Okie menangis, tidak menyakiti Okie, dan bertanggung jawab atas pernikahan mereka.

Baginya, seorang laki-laki sejati adalah yang mampu memenuhi janji-janji tersebut, dan jika tidak dapat memenuhinya, maka bukanlah seorang laki-laki.

Sementara itu, Okie Agustina telah mengajukan gugatan cerai terhadap Gunawan ke Pengadilan Agama Bogor setelah Gunawan menyatakan keinginan untuk berpisah pada awal Oktober 2023 alu. Keputusan Okie untuk bercerai semakin bulat setelah mengetahui bahwa Gunawan terlibat dengan wanita lain di Kediri.

Baca Juga:
Viral Ziva Magnolya Kesakitan Gegara Dicubit hingga Dipukul Mahalini: Kasar Banget, Bercandanya Pake Urat!

Okie menyatakan bahwa ia tidak ingin mempertahankan rumah tangga yang tidak diinginkan lagi oleh pasangannya.

Gunawan Dwi Cahyo ialah seorang pesepakbola profesional Indonesia yang kini aktif bermain untuk Bali United sejak tahun 2019. Selain dikenal sebagai atlet sepak bola, ia juga dikenal sebagai suami dari Okie Agustina dan menjadi ayah sambung bagi Kiesha Alvaro.

Okie Agustina

Dilahirkan pada 20 April 1989, Gunawan Dwi Cahyo adalah seorang pemain sepak bola yang menempati posisi sebagai bek tengah. Pengakuan terhadap kemampuannya mulai muncul ketika ia bergabung dengan Timnas sepak bola U-23 Indonesia pada ajang SEA Games 2011.

Baca Juga:
Kesabarannya Habis Usai Disebut Pelakor, Dinar Candy Ogah Minta Maaf Hingga Kiamat

Dari ikatan pernikahannya dengan Okie Agustina, pasangan tersebut dikaruniai seorang putra pertama yang diberi nama Miro Materazi pada tanggal 3 Februari 2014.

Sebagai informasi, Kiesha Alvaro merasa kecewa dengan perpisahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Sebagai putra sulung Okie dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, Kiesha merasa kecewa karena Gunawan tidak memenuhi janji-janjinya yang diucapkan pada tahun 2012 sebelum menikahi Okie.

Baca Juga:
Bagaimana Di Surga Pa? Aaliyah Massaid Rayakan Hari Ayah, Tanyakan Kabar Adjie Massaid

Load More