Diwanna Ericha | MataMata.com
Ayu Soraya dan Dinar Candy

Matamata.com - Ayu Soraya belum lama ini membeberkan soal isu rumah tangganya dengan Ko Apex yang diganggu dengan rumor orang ketiga yakni Dinar Candy dalam sebuah podcast. Tak terima, DJ tersebut pun menyebut apa yang dikatakan istri sah Ko Apex itu bohong.

Melalui Instagramnya, seorang netizen komentar soal podcast yang diunggah oleh Tasya Revina soal pengakuan dari Ayu Soraya. Dalam podcast tersebut, Ayu bercerita soal Dinar yang merusak rumah tangganya dengan pemilik nama asli Arfandi Susilo tersebut.

Netizen itu merasa simpati dengan Ayu Soraya. Ia juga mengingatkan Dinar Candy soal karma.

“Baru liat podcast tasya revina sama ka ayu soraya .. aku pikir cuma di film *nd*s**r aja kisah begini ternyata di dunia nyata ada looh jujur nangis banget si liat nya .. din semoga ga ada karma buat kmu ya," komentar seorang netizen seperti dilansir dari Instagram Dinar Candy pada Minggu, (12/11/2023).

Namun begitu, menurut Dinar Candy semua pengakuan Ayu Soraya dalam podcast tersebut adalah bohong dan berlebihan. Ia juga mendoakan istri sah Ko Apex itu jatuh dan dibuka aibnya.

Ayu Soraya sebut Dinar Candy dan Ko Apex sudah nikah siri

“Bohong semua yg di podcase itu, aku doakan yg melebih2kan perkataan dia yg akan jatuh dan dibuka aib sebenarnya," timpal Dinar Candy.

Dalam podcast bersama Tasya Revina, Ayu Soraya mengatakan jika Dinar Candy merasa tak bersalah telah merebut suami orang. Bahkan, Dinar Candy disebut mengatakan tak akan minta maaf sampai kiamat.

“Aku pernah nanya sama suami aku, ‘kenapa sih tega banget posting-posting di sosial media?’ suami aku cuman bilang ‘Iya, dia (Dinar Candy) marah Mi sama kamu’, karena aku kasar DM dia, kok marah ya kan? Yang korban siapa?," ungkap Ayu Soraya.

Load More