Diwanna Ericha | MataMata.com
Dinar Candy

Matamata.com - Ai Dinar Miswari atau yang sering disapa Dinar Candy kembali memberi kalimat menohok untuk netizen yang sudah membully-nya dan menyebutnya sebagai pelakor (perebut laki orang).

Tak terima namanya tercemar, Dinar pun mengimbau kepada netter untuk tak terlalu percaya dan membela tim istri sah. Pasalnya Dinar menyindir jika semuanya memang akan buja endorse usai merasa terkenal.

"Wahai para netizen semoga cepet sadar, pada ujung nya semua open endorse," tulis Dinar Candy di Instagram, pada Senin (12/11/2023).

Baca Juga:
Usai Melahirkan Denise Chariesta Stress, Ngeluh ASI Tak Bisa Keluar

Banjir cibiran netizen hingga banyak yang menudingnya sebagai pelakor dan orang ketiga, Dinar Candy justru menyumpahi Ayu Soraya istri sah Ko Apex agar jatuh dan semua aibnya terbongkar.

"Baru liat podcast tasya revina sama ka ayu soraya .. aku pikir cuma di film *nd*s**r aja kisah begini ternyata di dunia nyata ada looh jujur nangis banget si liat nya .. din semoga ga ada karma buat kmu ya," tulis komentat netizen.

Ayu Soraya sebut Dinar Candy dan Ko Apex sudah nikah siri

"Bohong semua yg di podcast itu, aku doakan yg melebih2kan perkataan dia yg akan jatuh dan dibuka aib sebenarnya," balas Dinar Candy.

Baca Juga:
Berpolemik dengan Ex Karyawan, Gus Rofi'i Bongkar Sifat Asli Fuji dan Saran Terbaik Untuknya

Diketahui bahwa huru-hara antara istri sah Ko Apex, Ayu Soraya dengan Dinar Candy masih terus memanas di sosial media. Bahkan hal ini semakin memanas setelah DJ Seksi itu pergi umrah dengan Ko Apex.

Load More