Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Sempat melalukan treatment buccal fat guna meniruskan pipi dan mengangkat sejumlah lemak dan disuntikan di beberapa tempat lain salah satunya kantung mata, kini Rachel Vennya terpaksa menelan kenyataan pahit.

Pasalnya belum setahun, mantan istri Okin itu mengalami kista dibagian bawah matanya dan terpaksa harus dibedah ulang. Dalam unggahan story instagram pribadinya, janda 2 anak itu menyebut akan melakukan operasi di dokter yang sama saat ia melakukan buccal fat.

"Guys WML yaa mingdep aku mau operasi mata krn treatment aku yang waktu itu membuahkan kista dibawah mata, sbnrnya ga berbahaya tp jujur gengges dan insecuree. Bismillah aku akan ceritain journey aku nanti," tulis Rachel Vennya dikutip pada Selasa, (14/11/2023).

Baca Juga:
Denise Chariesta Santai Divideo saat Menyusui Tanpa Menutupi Payudara: Minimal Diblur

Karena mengalami kendala sebelum setahun perawatan, Rachel Vennya mengaku jika semua uang yang sudah dikeluarkan untuk melakukan treatment buccal fat itu dikembalikan penuh oleh dokter.

"Uang aku dibalikin dan mata aku dibuat seperti semula (gratis) walaupun malah jadi kering dan makin gede kantong mata nya krn di inject terus kan, tp ya gpp anggep aja apes gak semua treatment cocok di muka semua org emang guys emg aku cocoknya ada kantong matanya kalo ga ada malah aneh," timpalnya.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Ingin menunjang penampilannya agar lebih cantik maksimal, Rachel Vennya rela gelontorkan sejumlah uangnya untuk melakukan treatment mahal buccal fat. Bahkan di bulan Maret lalu, kekasih Salim Nauderer ini terlihat alami pembengkakan di area bawah mata dan memerah.

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Kepergok Akrab dengan Geni Faruk: Ada Hilalnya

Sempat menolak untuk disuntikan sedikit lemak di bagian bawah mata, namun dokter yang menangani Rachel Vennya membujuk agar ia mau untuk mencoba treatment tersebut.

"Aku nggak mau karena dulu banget sekitar 5 tahun lalu aku pernah filler bawah mata dan aku nggak cocok. Itu bikin mata aku jadi menyipit dan aku nggak suka. Somehow aku lumayan suka dengan kantung mata aku. Saran aku kalau kalian mau filler atau masukkin lemak bawah mata sih CT scan dulu, jadi bisa tahu di muka kalian pernah ada treatment apa sebelumnya," tutup Rachel Vennya.

Baca Juga:
Bunda Corla Murka Namanya Dicatut untuk Jualan dan Donasi: Tanggung Jawabmu di Akhirat

Load More