Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

Matamata.com - Hubungan Jordan Ali dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung sukses menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, mereka terpaut usia yang sangat jauh, yakni 23 tahun.

Eva Manurung diketahui kini berusia 53 tahun, sementara usia Jordan Ali masih 30 tahun. Mantan mertua Inara Rulis itu bisa dibilang lebih cocok menjadi ibu Jordan ketimbang kekasihnya.

Namun cinta tak memandang usia. Jordan Ali dan Eva Manurung terlihat mesra, bahkan tak sungkan mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Sejak go public, baik Eva Manurung maupun Jordan Ali cukup rajin menunjukkan kasih sayang terhadap satu sama lain. Padahal hubungan mereka belum mendapat restu dari anak-anak Eva Manurung.

Mantan penyanyi yang eksis di tahun 80an itu mengaku tak direstui Virgoun jika ingin menikah dengan Jordan Ali. Anak perempuannya, Febby Carol, mengaku malu dengan hubungan mereka.

Lantas seperti apa sih gaya pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung yang terpaut usia 23 tahun ini? Yuk intip!

1. Jalin hubungan asmara, kemesraan Jordan Ali dan Eva Manurung yang diumbar ke media sosial tak pernah gagal menyedot perhatian publik.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

2. Perbedaan usia yang sangat jauh membuat hubungan mereka mengundang berbagai komentar negatif dari netizen.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More