Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Bagikan Momen Menyusui Anaknya (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Kebahagiaan Denise Chariesta atas kelahiran anaknya dibagikan melalui akun media sosial miliknya. Salah satu kebahagiaan terbesar Denise usai melahirkan adalah menyusui buah hatinya. 

Menyusui buah hati memang menjadi momen istimewa karena bisa meningkatkan bonding serta terpenuhinya nutrisi anak dengan ASI. Selain Denise Chariesta, ada banyak artis lain yang juga gembira karena bisa menyusui secara langsung.

Ada banyak artis bagikan momen menyusui anaknya di tempat yang tak biasa, seperti taman hingga tempat kerja. Penasaran seperti apa momennya? Kepoin langsung ulasannya berikut.

1. Andien Aisyah

Artis Bagikan Momen Menyusui Anaknya. (Instagram/andienaisyah)

Penyanyi Andien Aisyah dikenal dengan pola asuhnya yang menginspirasi banyak orang. Andien memilih untuk memberikan ASI eksklusif pada kedua anaknya secara langsung. Sehingga tak jarang ia membagikan sederet momen saat menyusui. Ada suatu momen saat dirinya menyusui anaknya di sela-sela jadwal manggung. Andien yang sudah berdandan lengkap dengan kostumnya, tampak telaten menyusui buah hati.

2. Caca Tengker

Artis Bagikan Momen Menyusui Anaknya. (Instagram/cacatengker)

Adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker sampai ketiduran saat menyusui anak keduanya. Caca yang ditemani putri sulungnya Ansara tampak lelah karena baru saja melahirkan anak kedua. Walau lelah, tapi Caca tetap memberikan ASI secara langsung pada anak bungsunya.

3. Dea Ananda

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More