Diwanna Ericha | MataMata.com
Vidi Aldiano di podcast Deddy Corbuzier (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano baru-baru ini membongkar momen pertemuan dengan sang sahabat, Enzy Storia yang sudah sejak beberapa waktu tidak tinggal lagi di Indonesia dan telah menetap di Amerika Serikat.

Awal pertemuannya kembali dengan Enzy Storia dimulai dari ajakan Febby Rastanty. Wanita kelahiran 1 Februari 1996 itu mengajak Vidi untuk bisa datang pada acara makan malam bersama.

Bahkan, hampir setiap hari Vidi diingatkan untuk bisa hadir di acara makan malam Febby ini. Kata Febby, ia ingin memberikan pengumuman penting pada acara makan malam tersebut.

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Dikatain Taaruf Tapi Nempel, Psikolog Poppy Amalya Ungkap Ada Kecemasan

“Kemarin sebenernya hari yang lumayan berat buat gue sedari pagi. Namun, gua didonder @febbyrastanty dari minggu lalu untuk bisa dinner semalem, dan diingetin setiap hari supaya gue hadir di dinner karena dia katanya mau kasih pengumuman,” tulis Vidi Aldiano dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, (15/11/2023).

Vidi beranggapan jika Febby ingin menyampaikan kabar baik tentang pernikahan. Ternyata, apa yang dipikirkan oleh Vidi salah.

Baca Juga:
Fuji Berburu Bule Seiman di Eropa, Gegara Asnawi Mangkualam Tak Direstui?

Bagi Vidi, ini adalah sebuah momen yang membahagiakan. Padahal, di hari itu, ia tengah merasakan hari yang sangat berat.

“Otak gua dah mikir, “hmm kondangan lagi nih gua.” Eh ternyata, pengumuman nya berupa SOBI KITA TIBA-TIBA PULANG DARI AMERIKA YAALLAH @enzystoria Sontak gua ya nangis dapet kado penutup manis semalam. Hari berat gua seakan ilang mendengarkan kembali ketawa kunti merdu dari NZ yang udah lama ga kedengeran secara live. WELCOME HOME ENZET WE MISS YOU AKHIRNYA AROVI BISA FULL TEAM LAGI SOON!,” kata Vidi Aldiano.

Baca Juga:
Ashanty Dianggap Lakukan Kesalahan saat Salat, Beri Alasan Begini

Load More