Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/dewiperssik9/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Pedangdut asal Jember Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik beberapa waktu lalu resmi dilamar oleh seoranh pilot bernama Rully dan sering mengumbar kemesraan.

Lama tak melihat Depe bareng dengan Rully hingga sudah tak lagi membahasnya di sosial media, sang sahabat justru bongkar borok Rully yang disebut-sebut telah berselingkuh dengan wanita lain.

"Dia bersama seorang perempuan, syok banget sih aku. Saya ketemu langsung, lihat dia depan muka saya dia sedang berpelukan depan mata saya dan dia kabur," ujar Indah Sari dikutip pada Rabu, (15/11/2023).

Baca Juga:
Cara Aaliyah Massaid Panggil Thariq Halilintar Dibandingkan dengan Fuji: yang Dulu Thor Thor Mulu

"Padahal saya mau bicara baik-baik tadinya kan awalnya kita sudah berpapasan di tangga, dan saya penasaran saya naik ke atas dan dia yang aku syok sih adik aku lagi sakit Dewi lagi sakit," sambungnya.

"Dan heran Dewi masih setia aja," timpal Indah Sari.

Dewi Perssik dan Indah Sari. (Instagram)

Selain sudah tak tampil bersama dengan tunangannya itu, Dewi Perssik mendadak singgung soal kuasa Allah yang sudah menunjukan hal yang besar dalam hidupnya. Bahkan hal ini juga disebut sebagai jawaban dari Allah usai Depe melakukan salat istikharah.

Baca Juga:
Konser Hindia Disebut Sebarkan Aliran Satanic Dan Iluminti, Baskara Putra Malah Bersyukur: Aku Sudah Sukses?

"Terimakasih ya Allah.. sudah menunjukkan kuasa Allah. Jawaban solat istikharoh dan tahajud sekian malam… alhamdulillah," tulis Dewi Perssik.

Load More