Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis yang Bakal Nonton Konser Coldplay di Indonesia (instagram/@coldplay)

Matamata.com - Band papan atas Coldplay akhirnya menggelar konser di Indonesia. Konser Chris Martin cs akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari ini, Rabu (15/11/2023).

Sederet figur publik Tanah Air diprediksi menonton konser Coldplay di Indonesia. Bahkan Presiden Joko Widodo mengaku akan hadir sebagai salah satu dari puluhan ribu penonton konser Coldplay di Jakarta nanti.

Lantas siapa saja artis yang bakal nonton konser Coldplay di Indonesia? Simak prediksinya berikut ini.

Baca Juga:
Dukung Perjuangan Warga Palestina, Inara Rusli Ikut Boikot Produk yang Pro Israel dan Enggan Nonton Coldplay

1. El Rumi

Artis yang Bakal Nonton Konser Coldplay di Indonesia (Instagram/@elelrumi)

El Rumi mengungkapkan rencana kehadirannya menonton konser Coldplay di Indonesia saat memposting potret Chris Martin jalan kaki nyeker di kawasan Sudirman, Jakarta. Sebelumnya El Rumi sudah nonton konser Coldplay di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, bareng sang kakak, Al Ghazali, pada Juni 2023 lalu.

2. Thariq Halilintar

Baca Juga:
Kerahkan 4 Ribu Aparat Gabungan, Konser Coldplay Dipastikan Aman

Artis yang Bakal Nonton Konser Coldplay di Indonesia (Instagram/@thariqhalilintar)

Thariq Halilintar mengaku kalah saat war tiket konser Coldplay di Indonesia pada Mei 2023 lalu. Namun saat mengomentari postingan di akun Instagram Coldplay, Thariq mengaku hari ini berencana pergi ke GBK dengan nyeker menirukan Chris Martin.

3. Debby Shinta

Artis yang Bakal Nonton Konser Coldplay di Indonesia (Instagram/@debbyshintaz)

Aktris Debby Shinta merupakan salah satu yang beruntung mendapatkan tiket konser Coldplay di Indonesia dengan usaha sendiri. Oleh sebab itu, Debby Shinta tetap berangkat nonton konser Coldplay kendati sedang datang bulan.

Baca Juga:
Potret Chris Martin Nyeker di Jakarta Jelang Konser Coldplay

4. Ernest Prakasa

Artis yang Bakal Nonton Konser Coldplay di Indonesia (Instagram/@ernestprakasa)

Ernest Prakasa beruntung mendapatkan tiket konser Coldplay di Indonesia berkat bantuan temannya yang bernama Sandra Nugroho. Ernest sendiri sudah pernah nonton konser Coldplay di London, Inggris, pada 2016 silam.

5. Natasha Wilona

Baca Juga:
Oliver Skyes pada 2016 Acak-acak Meja Coldplay, 2023 Panggung BMTH di Ancol Diamuk Penonton

Artis yang Nonton ke Konser Coldplay di Indonesia (Instagram/@natashawilona12)

Natasha Wilona juga mengaku berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay di Indonesia berkat temannya. Bahkan menurut Natasha Wilona, temannya itu berhasil mendapatkan 20 tiket konser Coldplay di Indonesia saat war beberapa bulan lalu.

6. Syakir Daulay

Artis yang Nonton ke Konser Coldplay di Indonesia (Instagram/@syakirdaulay)

Syakir Daulay juga mendapat cukup banyak tiket konser Coldplay di Indonesia hasil war sendiri. Awalnya hanya berniat membeli satu tiket, Syakir Daulay malah memborong empat sekaligus tanpa sengaja.

7. Rahmania Astrini

Artis yang Bakal Nonton Konser Coldplay di Indonesia (Instagram/@rahmaniaastrini)

Penyanyi Rahmania Astrini dipastikan datang ke konser Coldplay di Indonesia. Bukan cuma menonton, Rahmania Astrini berkesempatan menjadi pembuka yang akan tampil satu jam sebelum Coldplay. Keren ya!

Itu dia beberapa artis yang diprediksi bakal nonton konser Coldplay di Indonesia nanti malam. Kamu nonton juga nggak nih? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More