Ade Wismoyo | MataMata.com
Pemotretan Perdana Azura. (YouTube/AH)

Matamata.com - Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian lengkap dan bahagia dengan kehadiran dua anak perempuan yang cantik dan menggemaskan. Sama seperti saat Ameena lahir, kali ini Atta dan Aurel pun melakukan pemotretan newborn untuk putri kedua mereka, Azura.

Pemotretan perdana Azura dilakukan di rumah dan mengusung berbagai tema. Atta dan Aurel pun menggandeng fotografer handal untuk mengabadikan momen istimewa tersebut. Tak hanya Azura, Aurel dan Atta mengajak serta putri pertama mereka yaitu Ameena untuk melakukan pemotretan.

Tak ayal selama proses pemotretan Aurel dan Atta sampai dibuat gemas sendiri oleh Ameena dan Azura. Penampilan Azura yang cantik dan lucu juga sukses bikin netizen terpana. Yuk, intip langsung deretan momen pemotretan perdana Azura yang super gemes bersama kedua orang tua dan kakak tercinta berikut.

Baca Juga:
Wajah cantik Baby Azura Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disorot: Mirip Banget Kellen Lemos

1. Azura sudah sadar kamera

Pemotretan Perdana Azura. (YouTube/AH)

Hasil pemotretan perdana Azura memang belum diunggah ke media sosial. Namun, proses pemotretan tersebut diposting dalam vlog terbaru YouTube AH. Azura didandani dengan cantik dan berpose di sebuah kerang besar. 

Menariknya, Azura sudah sadar kamera lho! Padahal Azura baru berusia beberapa hari saat menjalani pemotretan tersebut. Sepertinya bakat jadi artis sudah mulai terlihat sejak dini nih.

Baca Juga:
Anak Kedua Atta dan Aurel Sudah Diberi Madu dan Kurma oleh Kakeknya: Ajaran Medis Gak Boleh

2. Azura anteng selama pemotretan

Pemotretan Perdana Azura. (YouTube/AH)

Selain pose ala putri dari kerajaan laut, Azura juga dipotret dengan pose dan tema lain yang tak kalah lucu. Bayi bernama Azura Humaira Nur Atta itu terlihat sangat anteng selama pemotretan meski tidak sedang tidur.

Azura tidak tampak rewel ataupun tidak nyaman, meski dirinya harus berganti kostum beberapa kali. Jemarinya yang mungil dan lentik membuat penampilan Azura semakin imut.

Baca Juga:
Bikin Pangling, Begini Penampilan Aaliyah Massaid di Aqiqah Anak Kedua Aurel Tuai Pujian

3. Bak barbie

Pemotretan Perdana Azura. (YouTube/AH)

Konsep selanjutnya adalah Barbie. Adik perempuan Ameena Hanna Nur Atta itu tampak berbaring dengan nyaman dalam kotak mewah. Di sekelilingnya ada banyak makeup yang jadi simbol feminitas.

Nggak lupa, Azura juga memakai dress cantik berwarna merah dan pink. Untuk aksesoris kepalanya, Azura dipakaikan pita berukuran besar warna merah yang senada dengan bajunya.

Baca Juga:
Fuji Pernah Live Ungkap Alasan Absen di Ultah Aurel, Marissya Icha Malah Bongkar Satu Sikap Minusnya

4. Persis boneka

Pemotretan Perdana Azura. (YouTube/AH)

Setelah sebelumnya selalu terjaga, akhirnya Azura terlelap di salah satu sesi foto. Azura sendiri terlihat bagaikan boneka yang menggemaskan. Crown flower di kepala mungilnya membuat penampilan Azura gemesin maksimal.

5. Bersama Aurel Hermansyah

Pemotretan Perdana Azura. (YouTube/AH)

Akhirnya usai menjalani sejumlah shoot sendirian, Azura ditemani oleh sang mama, Aurel Hermansyah. Azura tampak sangat mungil dalam gendongan Aurel Hermansyah. Potret ibu dan anak antara Aurel dan Azura memperlihatkan kecantikan dari dua generasi yang menawan.

6. Kompak berempat

Pemotretan Perdana Azura. (YouTube/AH)

Aurel Hermansyah mengajak serta sang suami, Atta Halilintar dan putri pertamanya Ameena untuk foto bareng. Ketiganya tampak kompak memakai baju warna hitam sedangkan Azura tampak menonjol dengan kostum warna putih.

7. Ciuman sayang

Pemotretan Perdana Azura. (YouTube/AH)

Telah memiliki dua orang anak perempuan yang cantik membuat kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kian komplit. Salah satu momen manis dari pemotretan newborn Azura adalah saat Aurel dan Atta sama-sama mencium kedua putri mereka. 

Kelahiran Azura sudah lama dinanti oleh keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Setelah lahir dengan sehat dan selamat pada (11/11/2023) kemarin, kini Azura melengkapi kebahagiaan keluarganya. Dari beberapa potret newborn Azura tadi, mana nih yang paling gemesin menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More