Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan Agama Lula Lahfah (instagram/@lulalahfah)

Matamata.com - Lula Lahfah menjadi sorotan setelah mengalahkan Adhisty Zara dalam duel tinju Superstars Knockout yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/11/2023).

Lula Lahfah berhasil menumbangkan Adhisty Zara dengan skor telak, yakni 78:88 setelah berduel selama tiga ronde. Saat ditanya siapa yang ingin dilawannya di duel berikutnya, Lula menantang Fujianti Utami alias Fuji.

Lantas siapa sebenarnya sosok yang mampu mengalahkan Adhisty Zara ini? Simak biodata dan agama Lula Lahfah yang dirangkum dari berbagai sumber.

Biodata Lula Lahfah

Biodata dan Agama Lula Lahfah (instagram/@lulalahfah)

Nama Lengkap: Lula Lahfah
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 17 Juli 1999
Umur: 24 tahun
Orangtua: Feroz Marikar (ayah), Tatu Yulyanah (ibu)
Saudara: Farah Dibba Shavira (kakak), Shaquille Sultan Pahlevi (adik)
Pendidikan: Mahatma Gandhi School, Universitas Pelita Harapan
Pekerjaan: Selebgram, model, penyanyi, aktris
Tahun Aktif: 2013 - sekarang
Tinggi Badan: 163 cm
Instagram: @lulalhafah
TikTok: @lulahfah
YouTube: lulahfah

Agama Lula Lahfah

Biodata dan Agama Lula Lahfah (instagram/@lulalahfah)

Lula Lahfah diketahui beragama Islam sejak lahir. Bisa dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Lula terlihat merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

Dalam unggahannya, Lula Lahfah memakai outfit hari raya yang menuai pujian dari netizen. Sebagai selebgram, penampilan Lula memang kerap dijadikan inspirasi.

Karier Lula Lahfah

Biodata dan Agama Lula Lahfah (instagram/@lulalahfah)

Lula Lahfah memulai kariernya sebagai penyanyi pada 2013. Lula merilis single perdananya yang bertajuk Pergi sebelum melebarkan sayap ke dunia seni peran.

Proyek debut Lula Lahfah sebagai aktris adalah film layar lebar High School Love Story. Lula semakin membuat namanya dikenal dengan membintangi sejumlah FTV, salah satunya Kepepet Cinta di Atas Ojek.

Kemudian pada 2019, Lula Lahfah turut membintangi serial web Mimpiku Jadi Nyata produksi Rans Entertainment. Dia juga digandeng Raffi Ahmad menjadi model video klip Menerka-nerka 2.

Film terbaru yang dibintangi Lula Lahfah adalah Langkah Renjana yang dirilis lewat kanal YouTube Green House Studio pada 27 Januari 2023. Umay Shahab dan Ashira Zamita juga ikut membintangi film yang disutradarai oleh Inarah Syarafina ini.

Kehidupan Pribadi Lula Lahfah

Biodata dan Agama Lula Lahfah (instagram/@lulalahfah)

Lula Lahfah diketahui tengah menjalin hubungan dengan selebgram Daffa Leonard. Mereka go public pada Oktober 2021. Sata itu mereka terlihat berlibur bersama ke Turki.

Sebelum Daffa Leonard, Lula Lahfah sempat berpacaran dengan pria bernama Elnanda Utomo pada 2018. Namun hubungan mereka kandas pada April 2021.  

Itu dia biodata dan agama Lula Lahfah, artis yang berhasil mengalahkan Adhisty Zara di atas ring tinju.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More