Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Fuji Salaman dengan Aaliyah Massaid (Instagram/@dewizuhriati/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Aaliyah Massaid dan Fuji belakangan terus dikaitkan satu sama lain. Hal itu terkait status Aaliyah yang kini dikabarkan punya hubungan spesial dengan Thariq Halilintar menggantikan Fuji di masa lalu.

Sebagai sesama figur publik, Fuji dan Aaliyah Massaid sudah beberapa kali bertemu di acara yang sama. Namun baru di acara drg. Devya, Fuji dan Aaliyah terlihat saling bertegur sapa serta bersalaman.

Seperti apa momen Fuji salaman dengan Aaliyah Massaid yang bikin geger publik? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Sebut Tak Punya Masalah dengan Thariq dan Aaliyah, Fuji Curhat Diadu Domba: Netizen yang Ribet Pengen Kita Berantem

1. Fuji Hadir Bareng Ibu dan Abang

Momen Fuji Salaman dengan Aaliyah Massaid (Instagram/@fuji_an)

Fuji menghadiri acara yang digelar drg. Devya bersama Fadly Faisal sang kakak serta ibunya, Dewi Zuhriati. Fadly terlihat salah kostum lantaran semua tamu undangan mengenakan dress code serba putih.

Fuji rupanya membagikan momen pertemuannya dengan Aaliyah Massaid sebagai konten eksklusif berbayar. Sayangnya kendati dilarang cepu, tetap saja ada pelanggan konten eksklusif Fuji yang menyebarkannya hingga jadi viral.

Baca Juga:
Dituding Lirik Mantan saat Jalan Bareng Aaliyah, Thariq Dibela: Fuji Tuh sampe Muter Bola Matanya!

2. Fuji Sapa dan Salaman dengan Aaliyah Massaid

Momen Fuji Salaman dengan Aaliyah Massaid (Instagram/@fuji_an)

Fuji bersama Fadly Faisal tak sengaja bertemu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Fuji langsung menyapa "halo" dan dibalas "hai" oleh Aaliyah, kemudian keduanya bersalaman.

Lirikan Thariq Halilintar yang menyaksikan pertemuan 'sang kekasih' dan 'sang mantan' lantas jadi bahan gosip. Thariq kedapatan melirik Fuji yang tampil super cantik hingga diduga belum move on.

Baca Juga:
Fuji Panik Ditantang Lula Lahfah Adu Tinju Di Atas Ring: Aduh Jangan Dulu

3. Fuji Canggung dan Salting?

Momen Fuji Salaman dengan Aaliyah Massaid (Instagram/@fuji_an)

Setelah menyalami Aaliyah Massaid, Fuji langsung pergi ke belakang Fadly Faisal yang sedang berbincang dengan Thariq Halilintar. Fadly terdengar berbincang soal penampilannya yang salah kostum alias saltum di acara drg. Devya.

Fuji sendiri terlihat menatap Fadly Faisal dengan tatapan canggung sekaligus ingin tahu. Namun menurut publik yang menyaksikan video berdurasi 11 detik tersebut, Fuji sebenarnya salah tingkah alias salting bertemu mantan bareng pacar barunya.

Baca Juga:
Akur Dan Saling Tersenyum, Fuji Dan Aaliyah Massaid Salaman Di Depan Thariq Halilintar

4. Fuji Sampai Nabrak Fadly Faisal

Momen Fuji Salaman dengan Aaliyah Massaid (Instagram/@fuji_an)

Saking canggungnya, Fuji sampai tidak fokus. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut sempat salah fokus melihat pelayan yang sedang merapikan meja, kemudian menabrak tubuh bagian belakang Fadly Faisal.

Apabila publik berasumsi Fuji sedang mengatasi rasa canggung hingga salting sendiri, Fuji menambahkan caption bahwa dirinya masih jetlag. Seperti diketahui, Fuji baru saja pulang dari keliling Eropa bareng dr. Oky dan Nikita Mirzani.

Itu dia momen Fuji salaman dengan Aaliyah Massaid yang bikin heboh. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More