Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Teuku Ryan masih terus diterpa rumor tak sedap. Keduanya bahkan dirumorkan sudah pisah rumah. Adapun isu tersebut kian menguat setelah Teuku Ryan sempat diduga tak lagi memakai cincin nikah.

Awalnya, Teuku Ryan mengunggah video dirinya sedang bersama banyak orang. Dalam video itu, suami Ricis tersebut pamer senyum semringah di sela-sela proses modifikasi sebuah mobil rally milik Teuku Ryan yang diberi stiker bendera Palestina.

"Guys, masih pagi banget, kita kayaknya pasang stiker aja deh. Kira-kira pasang stiker apa? Nonton video ini," kata Teuku Ryan dengan antusias dikutip Senin,(20/11/2023).

Tak disangka-sangka, video itu malah membuat netizen salah fokus. Rupanya, Teuku Ryan diduga sudah tak lagi memakai cincin nikahnya dengan Ricis. Bahkan netizen lainnya juga curiga kalau Ricis juga sudah tak lagi memakai cincin nikahnya.

"Cincin pun mereka udh ga ada di jari,mereka kenapa??," seru netizen.

Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

"Cincinnya gak dipakai," kata netizen.

"Sedihhh gak liat kak ria pake cicin nikah lagi , semoga keluarga bang rian baik baik ajaa," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Ricis juga jadi sorotan ketika membahas soal pembagian jadwal asuh anak bersama dirinya dan Teuku Ryan. Hal ini terkesan janggal mengingat dulunya Ricis dan Teuku Ryan sering pamer momen bertiga bersama Moana.

Load More