Diwanna Ericha | MataMata.com
Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

Matamata.com - Febby Carol selaku kakak Virgoun dengan tegas menentang hubungan Eva Manurung dengan kekasih. Ia pun memberi pesan kepada Jordan Ali.

Kakak Virgoun itu menuyarankan agar Jorda Ali mencari perempuan muda. Ia juga menyuruh kekasih Eva Manurung itu untuk mencari yang sepadan.

“Jordan cari perempuan yang benar, kan masih banyak yang muda-muda yang segar, ngapain sama nenek-nenek kisut? Ya kan, cari lah yang sepadan,” kata Febby Carol seperti dilansir dari akun Instagram lambe__danu pada Selasa, 21 November 2023.

Baca Juga:
Masa Bodo Dibully Netizen, Melaney Ricardo Pamer Muka Merah Terbakar: Namanya Bopeng Susah Cuy

Febby Carol juga menegaskan jika Eva Manurung sudah nenek-nenek. Bahkan, keuangannya saja masih dibantu oleh Virgoun.

“Kalau memang mau yang di-support ya cari juga lah, jangan nyokap gue, nyokap gue udah nenek-nenek, nyokap gua tuh gak tajir, nyokap gua tuh gak banyak duit, nyokap gua tuh dijatah Virgoun, jadi tolong ya, tolong cari lah yang sepadan, jangan sama nenek-nenek, jangan bikin kegaduhan,” tegasnya lagi.

Febby Carol, kakak Virgoun (instagram/febbycarol_)

Ia juga menambahkan jika viral bisa dengan banyak cara, bukan dengan memacari Eva Manurung. Febby Carol dengan tegas menyuruh Jordan Ali untuk berhenti memacari ibunya.

Baca Juga:
Ayah Gen Halilintar Diduga Lakukan Operasi Plastik, Gercep Dibantah Geni Faruk: Dia Gak Makan Gula

“Mau viral dengan cara lain oke? Tolong akhiri segera, terima kasih,” imbuh Febby Carol.

Dalam pernyataan sebelumnya, baik Jordan Ali dan Eva Manurung membantah hubungannya tersebut hanya gimik. Keduanya juga ungkap keseriusan dalam hubungan percintaan mereka.

Baca Juga:
Peramal Sebut Penyebab Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Bakal Cerai Bukan Pihak Ketiga: Mereka Ini Sebenarnya Sering Cekcok karena

Load More