Diwanna Ericha | MataMata.com
Marissya Icha. (Instagram/@marissyaichareal)

Matamata.com - Marissya Icha tegas membantah dugaan dirinya ingin mengambil rumah hasil donasi milik Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kabar itu mencuat usai Marissya diterpa isu ribut dengan Fujianti Utami dan keluarga Haji Faisal.

Marissya mengungkap tak ada yang ingin menarik rumah milik Gala. Ia menyebut semua gosip yang beredar merupakan ulah buzzer yang ingin menjatuhkan nama baiknya.

"Sopo yg mau ambil rumah gala mba, Apa ada stetment saya yang mengatakan spt itu? Itu kan pintar2 nya buzzer aja untuk menjatuhkan saya," kata Marissya lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga:
Teka-teki Rumah Tangga Arya Saloka Terjawab? Putri Anne Ngaku Sudah Punya Suami

Diungkap Marissya, ia tak berani mengambil satu rupiah pun dari hasil uang donasi untuk Gala. Sebaliknya, Marissya rela mengorbankan uang pribadinya untuk keperluan donasi Gala tanpa mengambil satu rupiah pun dari dana yang terkumpul.

"Saat pembuatan dana donasi aja, 1 perak pun ga berani pakai mba. Bahkan dr pihak kemensos bilang 'berapa persen itu bisa di gunakan untuk keperluan akomodasi dll' Tapi demi Allah 1 perak pun ga berani pakai Mba, print dll semua pakai dana saya mba," tegas Marissya.

Marissya Icha dan Fuji (Instagram/@marissyaichareal @fuji_an)

Karena itu, Marissya tak mungkin tega ingin mengambil rumah donasi milik Gala. Terlebih lagi, dana yang dipakai untuk membeli rumah Gala merupakan uang banyak orang. Marissya menuturkan jika ia hanya menjalankan amanah yang sudah dipercayakan padanya.

Baca Juga:
Ngapain Sama Nenek-nenek Kisut? Kakak Virgoun Minta Jordan Ali Cari Perempuan Muda

"Bagaimana lah tega mau ambil Rumah gala yang dimana juga saya paham betul itu bukan dana saya. Saya hanya di percayakan dan di amanahkan temen temen kepada saya," tutur Marissya.

Marissya belakangan ini memang kerap diterpa isu tak sedap imbas dugaan ribut dengan Fuji. Meski begitu, Marissya selalu menanggapinya dengan santai dan bijaksana.

Baca Juga:
Masa Bodo Dibully Netizen, Melaney Ricardo Pamer Muka Merah Terbakar: Namanya Bopeng Susah Cuy

Load More