Ade Wismoyo | MataMata.com
Mayang liburan di Singapura (instagram)

Matamata.com - Video lawas Mayang Lucyana Putri alias Mayang kembali menuai sorotan. Dalam potongan video yang beredar di salah satu akun gosip, Mayang terlihat tengah memesan makanan di sebuah restoran di Malaysia.

Ketika video tersebut diambil, Mayang tampak berpenampilan sederhana tanpa make up dengan mengikat rambut panjangnya.

Putri Doddy Sudrajat tersebut terlihat mengenakan sweater berwarna hitam dan tampak berbicara ke arah perekam video sambil menunjuk-nunjuk makanan yang hendak ia santap.

Baca Juga:
Heboh Video Wajah Mayang Dari Dekat Bikin Pangling: Mukanya Beda

Penampilan lawas Mayang tersebut sontak saja menjadi bahan gunjingan warganet. Banyak warganet yang mengejek Mayang yang tampil tanpa make up dan berpenampilan sangat sederhana.

Tak sedikit pula warganet yang tidak percaya jika Mayang pernah menggelontorkan uang ratusan juta rupiah hanya untuk perawatan.

Baca Juga:
Tak Sudi Dituding Pura-pura Diwawancara Wartawan, Klarifikasi Mayang Bikin Netizen Ngakak: Suka-suka Lu Deh

"Gue nggak mau ketawa. Tapi ujungnya ketawa juga," tulis warganet.

"Hasil perawatan ratusan juta kayak gini ya? Serius nanya nih aku," kepo warganet.

Potret Mayang Pamer Rambut Baru (Instagram/@mayaang.lucyaana)

"Kasihan yah, bapaknya juga sih gembar gembor perawatan puluhan juta, operasi puluhan juta, ke salon puluhan juta hasilnya begini. Tetep aja jelek," hujat warganet lain.

Baca Juga:
Fuji Dicap Kuasain Harta Vannesa Angel dan Sekedar Numpang Tenar, Kakak Marissya Icha: Mayang Aja Gak Dibolehin Pakai Kaos Vanessa

Untuk diketahui, Mayang memang sempat mengaku tengah rutin melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan. Mayang mengatakan, dirinya sudah mulai rutin menjalani perawatan sejak awal tahun 2022.

Tak hanya itu, Mayang juga mengaku kini dirinya telah mengalami perubahan di wajahnya.

"Jadi ngerasa si perbedaannya dari sebelum perawatan. Bahkan pernah parah lebih dari ini kaya jerawatan, beruntusan, kucel banget deh, gak tirus," katanya.

Baca Juga:
Disebut Halu, Mayang Balas Menohok Tudingan Pura-Pura Wawancara: Itu Pakai HP Bukan Kamera Profesional

Mayang. [Instagram]

Dulu tau kan kembung banget di sini (pipi) tapi semenjak perawatan udah mulai kebentuk rahangnya, terus udah mulai tirus juga," ujar Mayang.

Lebih lanjut, Mayang menerangkan bahwa sejak masih duduk i bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ia sudah mempunyai masalah di kulit wajah.

"Aku dari SMP itu udah beruntusan, terus pipi yang gede banget itu aku sempet membandingin pipi aku yang dulu sama yang sekarang itu beda banget. Kalau sekarang tuh lebih tirus. Kalo dulu kan chubby, gede kayak bapau. Keluhan ya paling ya itu, jerawat," curhat Mayang.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More