Kemesraan Eva Manurung dan Jordan Ali

Matamata.com - Kisah percintaan diantara Eva Manurung dan Jordan Ali tidak hanya membuat netizen terkejut. Hubungan ini bahkan mengejutkan pihak keluarga dari Eva Manurung, terutama anak-anaknya.

Reaksi keras dan ketidaksetujuan disampaikan oleh Virgoun dan sang kakak, Febby Carol. Selain itu, Febby Carol mengungkapkan kerugian yang diperoleh Eva Manurung usai berpacaran dengan brondong.

Melalui perbincangannya dalam YouTube insertlive, kakak dari Virgoun ini mengungkapkan masalah yang terjadi dalam karier Eva Manurung. Konon, akibat dari hubungannya dengan Jordan, Eva Manurung rugi sampai ratusan juta rupiah.

Baca Juga:
Feby Carrol Mohon Virgoun Temui Eva Manurung yang Sedang Bucin dengan Jodan Ali: Jangan Buang Badan

Kerugian tersebut diperoleh lantaran ada yang pihak endorsement yang membatalkan kontrak dengan Eva Manurung. Bahkan kontrak tersebut juga ditandatangani Febby Carol sebagai Brand Ambassador.

"Terkait hubungan mereka gitu ya, entah itu hubungan konten atau hubungan yang serius, apakah nilai endorsement itu justru naik, gitu dari Jordan atau Mami?" tanya host kepada Febby Carol.

"Justru rugi. Jadi, (ada) endorse kecantikan itu, Mami itu brand ambassador, aku juga baru jadi brand ambassador, mau taken kontrak, sudah dibuat tapi diputusin sebelah pihak karena huru-hara ini," ujar Febby Carol.

Baca Juga:
Febby Carol Salahkan Virgoun Terkait Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali: Jangan Musuhin Mami

Tidak hanya itu, pembatalan kontrak tersebut harus membuat Eva Manurung kehilangan jumlah pemasukan yang besar. Konon disebutkan bahwa pemasukan tersebut seharusnya mencapai Rp400 juta.

"Nilainya berapa Kak kalau boleh tahu?" tanya host lagi.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (Instagram/@evamanurung1105)

"Kurang lebih? Ya Rp400 juta," beber Febby Carol, putri dari Eva Manurung.

Baca Juga:
Anak Beri Syarat Jikia Eva Manurung Mau Pacari Brondong, Khawatir Cuma Dimainin: Nyokap Bukan yang Bodynya Aduhai

Meski begitu, kerugian mencapai Rp400 juta itu tidak diberikan dalam bentuk uang, melaikan produk. 

"Tapi berbentuk produk. Mungkin dalam setahun, apapun itu produknya, misalnya, sebulan dua kali, let's say, tapi tidak berbentuk uang cash," jelas Febby.

Lebih lanjut, jika kontrak tersebut tidak dibatalkan, Eva Manurung disebut bebas memilih treatment dalam bentuk apapun yang diinginkannya. Namun semua itu hanya khayalan semata sejak kontrak akhirnya diputus oleh pihak perusahaan.

Baca Juga:
Mudah-mudahan Bukan Gimik, Inara Rusli Sematkan Doa Untuk Hubungan Eva Manurung Dan Jordan Ali Langgeng

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

"Dia mau treatment apa pun bebas, nilainya adalah Rp400 juta," lanjut Febby Carol.

Sementara itu di sisi lain, Eva Manurung dan Jordan Ali masih terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga kerap memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Jarak usia sekitar 23 tahun tampaknya tidak menjadi masalah baik bagi Eva Manurung maupun Jordan Ali. Keputusan Virgoun untuk berhenti mengirimkan uang bulanan pun tidak membuat Eva Manurung menyerah atas kisah cintanya.

Load More