Diwanna Ericha | MataMata.com
Dinar Candy

Matamata.com - Baru-baru Dinar Candy menyinggung soal penderitaan di Insta Storynya usai dapat cap pelakor atas Ko Apex. Namun, postingan tersebut malah berujung hujatan dari netizen.

Netizen menudingb Dinar Candy tidak pantas berlaga seperti korban. Pasalnya, yang menderita adalah istri sah Ko Apex, Ayu Soraya serta anak-anaknya yang ikut kena dampak.

Menurut netizen tersebut, Dinar Candy adalah pelaku. Ia juga disebut pandai bersilat lidah.

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Bucin ke Anak Geni Faruk, Thariq Halilintar Justru Belum Bisa Move on dari Fuji: Masih Simpan Kenangan Mantan

“Buat status ngomong penderitaan? Gak salah lu mba ngomong penderitaan? Jangan berasa korban deh, yg menderita itu anak nya kak ayu dan ko apek, mereka sekarang yang menderita, jadi anak broken home, gak mikir kah dirimu sampai sana, udah jangan merasa kau korban dan paling tersakiti, kau tuh adalah pelaku sesungguhnya dan pandai bersilat lidah,” komentar seorang netizen, seperti dilansir dari Instagram Dinar Candy pada Kamis, (23/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, Dinar Candy menyebut jika tudingan pelakor itu adalah fitnah yang menghilangkan pekerjaannya. Ia juga menyebut jika hal yang terjadi tidak seperti yang dituduhkan kepadanya.

Ayu Soraya sebut Dinar Candy dan Ko Apex sudah nikah siri

“Dengar ya fitnah kalian itu menghilangkan pekerjaan aku, apa yg terjadi itu tidak seperti yg kalian tuduhkan kepada saya,” timpal Dinar Candy.

Baca Juga:
Ria Ricis-Teuku Ryan Diduga Cerai, Suami Oki Setiana Dewi Klarifikasi: Gak Bener!

Dalam akun Insta Storynya baru-baru ini Dinar Candy pun bahas soal kerugian yang ia alami. Dirinya membeberkan tidak perlu dibantu oleh siapa pun dan bertekad untuk menjadi lebih baik.

“Penderitaan yg aku alami tidak perlu di bantu siapa pun, tidak perlu peduli siapa pun saya akan upgrade kemampuan saya, pada suatu saat nanti saya akan membuktikan siapa yg bersinar,” tulis Dinar Candy di Insta Storynya.

Baca Juga:
Minim Konflik, Laura Basuki Akui 12 Tahun Menikah Hanya Sekali Berantem Dengan Suami

Load More