Ade Wismoyo | MataMata.com
Unggahan Bani Mulia sebelum digugat cerai (Instagram)

Matamata.com - Lulu Tobing tak menuntut harta gono-gini atau nafkah dalam berkas gugatan cerainya Bani Maulana Mulia. Sang artis hanya ingin berpisah dari suaminya tersebut.

Seperti diketahui, Lulu Tobing menggugat cerai Bani Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (23/10/2023). Ini adalah gugatan cerai keduanya setelah 18 Mei 2021 lalu.

Gugatan pertama Lulu Tobing disertai tuntutan nafkah Rp50 juta per bulan selama masa persidangan. Namun gugatan tersebut gugur karena ditolak majelis hakim.

Baca Juga:
Lagi-lagi, Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Mulia Sidang Perdana Sudah Digelar

Kali ini, Lulu Tobing hanya ingin berpisah tanpa menuntut nafkah atau harta gono-gini. Cukup menarik lantaran Bani Mulia dikenal sebagai pengusaha tajir yang berasal dari keluarga konglomerat.

Bani Mulia memiliki jabatan mentereng di perusahaan keluarganya. Untuk lebih lengkapnya, simak sumber kekayaan suami Lulu Tobing berikut ini.

1. Kaya sejak Lahir

Baca Juga:
Lulu Tobing Blak-blakan Akui Perokok, Sulit Berhenti Karena Hal Ini

Lulu Tobing dan Bani Mulia (Instagram)

Kaya sejak lahir, Bani Mulia merupakan cucu dari taipan Tanah Air, Soedarpo Sastrosatomo yang mendirikan PT Samudera Indonesia, Tbk pada 1964.

Lulusan Deakin University, Australia itu tercatat sebagai pewaris kekayaan keluarganya. Dia juga menjabat sebagai direktur di perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran dan logistik tersebut.

2. Pemegang Saham

Baca Juga:
Lulu Tobing Tulis Pesan Perpisahan: Kuakhiri yang Sudah Terjalin 26 Tahun

Keluarga Bani Mulia dan Lulu Tobing. (Instagram/@banimmulia)

Tak hanya mewarisi kekayaan keluarganya, Bani Mulia juga menjadi salah satu pemegang saham di  PT Samudera Indonesia. Bani diketahui memiliki 39,79 juta lot saham di perusahaan tersebut.

Dengan saham yang dimilikinya, kekayaan Bani Mulia diperkirakan mencapai belasan triliun rupiah. Jumlah ini diperkirakan terus meningkat lantaran Bani beberapa kali memborong saham.

3. Jabatan Mentereng

Baca Juga:
Lulu Tobing Berhasil Berhenti Merokok setelah 26 Tahun: Keputusan yang Teramat Berat!

Unggahan Bani Mulia sebelum digugat cerai (Instagram)

Bani Mulia menduduki jabatan sebagai Direktur Utama PT Samudera Indonesia sejak 30 Juni 2020. Sebelum naik jabatan ke posisi tertinggi, pria kelahiran 1980 itu telah mengabdi perusahaan tersebut selama 20 tahun.

Selain di perusahaan keluarganya, Bani juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Tetap Perhubungan Laut di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan pengurus bidang Transportasi Energi di Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).

Belum terungkap apakah Bani Mulia memiliki bisnis lain. Namun dengan sumber kekayaan di atas sudah membuat Bani menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.

Oleh karena itu, publik bertanya-tanya apa yang membuat Lulu Tobing tak menuntut nafkah dari Bani Mulia. Padahal suaminya tersebut tajir melintir dan sangat mampu memberi nafkah.

Sementara itu, Lulu Tobing dan Bani Mulia menikah pada 24 Agustus 2019. Sebelumnya Lulu sempat membangun rumah tangga dengan Danny Bimo Hendro Utomo dari keluarga Cendana.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More