Ade Wismoyo | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Youtube/AishTV)

Matamata.com - Irish Bella dan Ammar Zoni diketahu sedang proses cerai. Banyak yang memberikan dukungan pada Irish karena berani menceraikan suaminya.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023 di Pengadilan Agama Depok. Namun tak diungkap alasan di balik gugatan cerai Irish.

Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni tak hadir di sidang perdana perceraian mereka yang digelar pada 16 November 2023. Namun di persidangan terbaru, hanya Irish saja yang hadir.

Baca Juga:
9 Potret Irish Bella Tegar Momong 2 Anak Sendiri, Siap Ceraikan Ammar Zoni

Agenda sidang kali ini untuk mendamaikan pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut. Namun Irish Bella sudah mantap dengan keputusannya untuk bercerai.

Keputusan Irish Bella untuk tetap pada gugatannya membuat warganet kagum. Pasalnya, Ammar Zoni dianggap tak pantas menjadi suami Irish Bella.

Selain tersandung kasus narkoba hingga dua kali, aktor 30 tahun juga pernah diam-diam mengirim pesan pada selebgram seksi Oklin Fia. Hal ini membuat warganet mencibirnya habis-habisan.

Baca Juga:
Tegas! Umi Pipik Bantah Dicurhati Masalah Rumah Tangga Irish Bella Dan Ammar Zoni

Ammar Zoni dikritik tak bersyukur memiliki istri secantik Irish Bella. Setelah resmi bercerai nanti, Ammar disuruh berpacaran dengan Oklin Fia.

"Enggak usah sedih Ammar, kan ada Oklin. Ada-ada aja lu lagian pake chat-chat segala," komentar akun @bimbi***.

Oklin Fia [Instagram]

"Ya udah kak Ammar jangan galau tuh Oklin nungguin," kata akun @nyonya*** menyindir.

Baca Juga:
Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Keluhkan Kena Cobaan Bertubi-tubi

"Dan setelah ketahuan tentang Oklin, dia lebih banyak tahu tentang wanita lain. Tapi mungkin enggak dia publish aja," imbuh akun @maria.an***.

Seorang warganet bahkan mengaku beberapa kali melihat Ammar Zoni dan Oklin Fia sedang bersama. Namun belum dipastikan kebenarannya.

Biodata dan Agama Ammar Zoni (instagram/@ammarzoni)

"Gue udah tiga kali mungkin ketemu pas masih kerja di restoran PIK. Mereka sering makan di restoran tempat gue kerja. Enggak nyangka aja emang kalau Ammar Zoni begitu," ungkap akun @les***.

Baca Juga:
Terkini Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Berikut 9 Artis Putuskan Cerai di Tahun 2023

Alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni tak diungkapkan oleh pengadilan. Banyak yang menduga Irish sudah capek dengan Ammar yang bolak-balik tersandung kasus narkoba.

Namun tak ada yang menyebut tentang dugaan perselingkuhan. Meski sempat mengirim pesan, Ammar Zoni tak pernah dikabarkan berselingkuh dengan Oklin Fia.

Sementara itu, Oklin Fia merupakan selebgram berhijab yang kerap memakai baju ketat dan seksi. Oklin sempat dilaporkan atas dugaan penistaan agama akibat konten makan es krim yang dianggap vulgar.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More