Ade Wismoyo | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)

Matamata.com - Warganet di media sosial X atau Twitter mendadak ramai membicarakan aktris dan model papan atas Sophia Latjuba. Nama Sophia Latjuba rupanya jadi trending pada Kamis (23/11/2023) malam berkaitan dengan Ibu Negara Korea Selatan.

Beliau adalah Kim Keon Hee yang merupakan istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan kini telah berusia 51 tahun. Wajah Kim Keon Hee yang dinilai seperti usia 30 tahun sukses menarik perhatian media United Kingdom (UK).

Dilansir dari DailyMail, rahasia kecantikan Kim Keon Hee adalah a combination of non-invasive cosmetic treatment (kombinasi perawatan kosmetik non-invasif), less-is-more make up (riasan tipis), dan strict skincare regime (perawatan kulit ketat).

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Foto Berbikini, Body Goalsnya Bikin Salfok: Mbak-mbak Gen Z Ketar-ketir Lihat Ini

Namun kecantikan Kim Keon Hee agaknya tidak begitu menarik perhatian warganet dari Indonesia. Diwakili akun @raniapmentari, warganet lebih mengagumi kecantikan Sophia Latjuba di usia 53 tahun.

"Di mata gue Sophia Latjuba kayak lebih muda dari ibu itu," komentar akun @cheapdoug***. "Wkwk sophia latjuba malah kayak mbak-mbak umur 25-an ga ada kerutan samsek," balas akun @carx***.

Baca Juga:
Eeeaa, Sophia Latjuba Dipertemukan Lagi dengan Indra Lesmana: Sayang Banget Pisah

"Aku juga bahas ini tadi sama teman dan perbandingannya sama tante ini juga hahaha emang jauh kelihatan lebih muda sophia latjuba sih daripada first lady yang keliatan banget permaknya," sahut akun @chaos***.

"Kim Keon Hee mah kayak ibu-ibu salah operasi. Sophia latjuba enggak ada lawan bos, yang bisa menandingi cuma Wulan Guritno," kata akun @linarchdo***.

Lantas apa rahasia awet muda Sophia Latjuba? Dalam beberapa wawancara maupun akun media sosialnya, Sophia Latjuba kerap mengungkap rahasianya sehingga selalu tampil fresh.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Foto 21 Tahun Pakai Bikini, Wajah Awet Muda Disebut Mirip Vampire

Sophia Latjuba. [Instagram]

Sophia Latjuba mengaku tidak mengonsumsi makanan yang bahan dasarnya adalah hewan. Ibu Eva Celia ini juga tidak pernah lagi mengonsumsi nasi putih serta mengurangi karbohidrat.

Melalui akun Instagramnya, Sophia Latjuba kerap membagikan resep camilan sehat yang dikonsumsinya. Salah satu camilan yang resepnya dibagikan Sophia Latjuba adalah Kale Chips.

Untuk olahraga, Sophia Latjuba dikenal sebagai penggemar yoga. Selain itu, Sophia Latjuba sesekali bersepeda atau berenang.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Body Goals saat Ultah ke-53, Definisi Awet Muda

Kecantikan wajah Sophia Latjuba hingga terus awet muda tak lepas dari perawatan kulit seperti perempuan pada umumnya. Namun Sophia Latjuba lebih memilih bahan-bahan alami seperti putih telur sebagai masker wajah.

Potret Sophia Latjuba Pamer Body Goals (instagram/@sophia_latjuba88)

Bukan hanya awet muda, karier Sophia Latjuba di dunia hiburan Tanah Air pun masih eksis hingga sekarang. Sebanyak 20 judul film, 11 sinetron, tiga acara televisi, dan sederet karya di dunia musik mewarnai karier Sophia Latjuba sejak 1987.

Sayangnya kisah asmara Sophia Latjuba tak semujur kariernya di dunia hiburan. Pemilik nama Sophia Inggriani Latjuba ini pernah menikah dua kali, yakni dengan Indra Lesmana dan Michael A. Villarreal yang masing-masing memberinya satu putri.

Sejak terakhir bercerai pada 2012, Sophia Latjuba betah menyandang status janda hingga sekarang. Ia sempat menjadi kekasih Ariel NOAH walau hubungan mereka pada akhirnya kandas juga.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More