Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Ratu Adil (instagram/@therealdisastr)

Matamata.com - Dian Sastrowardoyo siap untuk kembali menyapa para penggemar lewat series berjudul Ratu Adil. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang aktris lewat unggahan Instagram miliknya.

"Sangat senang menjadi bagian dari para pemeran yang menghidupkan kisah Ratu Adil yang luar biasa! Nantikan perjalanan yang tak terlupakan," tulis Dian dalam bahasa Inggris, dikutip pada Sabtu (25/11/2023).

Belum banyak informasi yang dibagikan mengenai series Ratu Adil. Namun para penggemar sudah tak sabar menantikan penampilan Dian Sastro dalam series ini.

Baca Juga:
Sambil Pegang Rokok, Adegan Ranjang Dian Sastro di Series Gadis Kretek Disorot: Gak Takut Kesundut?

Sebelumnya, aktris berusia 41 tahun itu sukses memukau pemirsa lewat perannya dalam series Gadis Kretek. Banyak yang penasaran karakter kuat seperti apa lagi yang akan diperankannya.

Untuk lebih lengkapnya, simak sejumlah fakta series Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastro sebagai pemeran utama.

1. Series Ketiga Dian Sastro

Baca Juga:
Suaminya Ogah Nonton Serial Gadis Kretek, Dian Sastro Bongkar Alasannya

Fakta Ratu Adil (instagram/@therealdisastr)

Dian Sastro dikenal sebagai bintang film papan atas. Ibu dua anak ini jarang sekali tampil di layar kaca.

Dia muncul sebagai cameo di Hubungi Agen Gue! dan menjadi pemeran utama Gadis Kretek. Ratu Adil akan menjadi series ketiga yang dibintanginya.

2. Kolaborasi Sineas Kondang

Baca Juga:
Dian Sastro Pamer Momen Putrinya Jadi Paskibra, Kelihatan Bangga Banget

Fakta Ratu Adil (instagram/@therealdisastr)

Ratu Adil merupakan kolaborasi dari para sineas kondang. Bisa dilihat dari potret yang dibagikan Dian Sastro bersama pengumuman tentang series ini.

Upi Rocks dipercaya menggarap naskah Ratu Adil dengan Timo Tjahjanto sebagai produser. Sutradaranya adalah Tommy Dewo dan Ginanti Rona Tembang Asri.

3. Peran Dian Sastro

Baca Juga:
Pangling, Arya Saloka Adu Gaya dengan Dian Sastro Hingga Ario Bayu di Pemotretan Majalah Ini

Dian Sastrowardoyo Dalam Balutan Outfit yang Mencerminkan Dirinya.(Instagram/@therealdisastr)

Sinopsis Ratu Adil memang belum diumumkan. Namun Dian Sastro akan memerankan tokoh utama seorang ibu bernama Lasja Soeryo.

Ide cerita Ratu Adil berasal dari aktris yang juga mantan model Sigi Wimala. Karakter yang diperankan oleh bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini adalah seorang wanita tangguh.

4. Pemeran Ratu Adil

Potret Dian Sastro jadi dosen (Instagram/@therealdisastr)

Selain Dian Sastro, Ratu Adil juga dibintangi oleh Andri Mashadi. Aktor kelahiran 1992 itu sebelumnya bermain di film Pertaruhan, Kadet 1947, The Big 4, serta series Merajut Dendam dan Teluh Darah.

Aktor senior Donny Damara juga akan membintangi series Ratu Adil. Tim produksi kabarnya akan mengumumkan jajaran pemain lainnya.

5. Memiliki 8 Episode

Fakta Dian Sastro. (Instagram/therealdisastr)

Menurut Upi, ide cerita dari Sigi Wimala dikembangkan oleh dirinya bersama tim penulis Semesta Aksara. Total akan ada 8 episode yang merangkum kisah Lasja Soeryo dan karakter lain.

Ratu Adil rencananya akan dirilis pada 2024 mendatang di platform streaming Vidio. Ada yang tak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More